Apa Itu Pulsa Safe Indosat Ooredoo?

Sanketsblogs-Apa Itu Pulsa Safe Indosat Ooredoo?-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi informasi mengenai Apa Itu Pulsa Safe Indosat Ooredoo?.


Apa Itu Pulsa Safe Indosat Ooredoo?


Indosat Ooredoo dengan IM3 Ooredoo menghadirkan fitur atau layanan yang bernama Pulsa Safe. Fitur terbaru dari Indosat Ooredoo ini untuk pelanggan paket Yellow, Freedom U, Freedom Combo dan Freedom Internet.

Baca juga: jenis paket internet indosat ooredoo terbaru tahun ini

Mungkin bagi anda yang belum menggunakan kartu Indosat Ooredoo, akan bertanya-tanya apa itu yang dimaksud dengan pulsa safe dan bagaimana cara menggunakannya. Pulsa Safe Indosat Ooredoo itu semacam fitur cadangan untuk mengakses internet. Atau bisa juga pulsa safe adalah kuota bantuan walaupun kuota internet anda sudah habis namun anda tetap bisa mengakses internet.

Biasanya kalau anda pakai kartu operator lain selain Indosat Ooredoo, jika kuota sudah habis maka anda tidak akan bisa mengakses internet. Tapi dengan Pulsa Safe, anda bisa terus internetan walau kuota sudah habis tanpa khawatir pulsa anda jebol.

Apa Itu Pulsa Safe Indosat Ooredoo?

Dengan adanya pulsa safe, memungkinkan pengguna layanan internet indosat tetap bisa berselancar menggunakan internet meskipun kuota internetnya sudah habis. Selain itu pulsa safe juga bisa menjadi pelindung agar pulsa yang sahabat miliki tidak habis setelah kuota internet yang sahabat miliki habis.

Baca juga: Cara mengaktifkan paket unlimited Youtube Indosat

Bagi pelanggan Indosat Ooredoo, Pulsa Safe akan secara otomatis aktif atau didapatkan jika pelanggan :
  • Mengaktifkan Kartu Perdana baru IM3 Ooredoo
  • Registrasi atau  Perpanjang paket Yellow
  • Registrasi atau  Perpanjang paket Freedom U
  • Registrasi atau  Perpanjang paket Freedom Combo
  • Registrasi atau  Perpanjang paket Freedom Internet
Untuk ketentuan Pulsa safe yaitu :
  • Paket Yellow pulsa safe Gratis
  • Paket Freedom U pulsa safe Rp 10.000 / hari
  • Paket Freedom Combo pulsa safe Rp 10.000 / hari
  • Paket Freedom Internet pulsa safe Gratis
Baca juga: tips dan trik mendapatkan kuota gratis Indosat

Pulsa safe itu mempunyai dua jenis yaitu pulsa safe berbayar dan pulsa safe gratis, berikut perbedaan dalam penggunaan atau kecepatan akses dari pulsa safe gratis dan pulsa safe berbayar.

Pulsa Safe Gratis
  • Pulsa safe Gratis ini berfungsi sebagai kuota cadangan, meskipun kuota internet yang dibeli telah habis namun anda masih bisa mengakses internet dengan bantuan pulsa safe yang diberikan oleh fitur pulsa safe ini. Jadi, anda tetap bisa menggunakannya untuk mengakses internet
  • Internet gratis yang diberikan oleh fitur pulsa safe tentunya ada batasan kecepatan dalam mengakses internet
Pulsa Safer Berbayar ( RP.10.000/hari )
  • Pulsa safe berbayar ini berfungsi sebagai pembatas penggunaan pulsa di saat kuota habis, misalnya saja kuota internet anda sudah habis,akan tetapi disaat itu sisa pulsa masih ada Rp.20.000, maka pulsa yang 20.000 tersebut tidak akan terpotong walaupun anda internetan, karena pulsa yang akan digunakan untuk mengakses internet adalah Rp.10.000 dari pulsa safe tersebut,Dengan demikian tentunya lebih aman pada saat kuota utama anda habis, sisa pulsa tidak akan ditarik semua nya meskipun sisa kuota telah habis dan fitur paket internetan masih aktif
  • Kecepatan akses internet dari pulsa safe ini adalah normal dan tarifnya Rp.5/kb dengan begitu kuota pulsa safe Rp.10.000 mempunyai kuota 2MB
  • Setelah pulsa safe ( kuota 2MB) habis maka secara otomatis akses internet akan terhenti dan pulsa kamu tidak akan ditarik lagi melebihi Rp.10.000
Nah Itulah keuntungan dari penggunaan pulsa safe dari Indosat Ooredoo yang akan melindungi sisa pulsa disaat kuota sudah habis, namun masih bisa mengakses internet karena adanya kuota safe dari Indosat Ooredoo.

Baca juga: kode 0857 nomor awalan operator kartu apa

Untuk informasi selengkapnya, anda bisa kunjungi website resmi dari Indosat Ooredoo tersebut di indosatooredoo.com

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Apa Itu Pulsa Safe Indosat Ooredoo?. Semoga bermanfaat.

Comments

Populer Post

Nah ini dia Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru

08771 Kode Awalan Nomor Kartu Operator Apa ya?

+60 Kode Negara Mana Ya?

Kode +93 Itu Negara Mana Ya?

Cara Aktifkan Paket Kuota Ketengan Telkomsel Terbaru