Macam-Macam Paket Internet Indosat Ooredoo Terlengkap

Sanketsblogs-Macam-Macam Paket Internet Indosat Ooredoo Terlengkap-Pada kesempatan dan pembahasan kali ini admin akan mengulas mengenai jenis paket internet indosat ooredoo.
 

Macam-Macam Paket Internet Indosat Ooredoo Terlengkap

Siapa yang tidak tahu dengan Indosat Ooredoo? Yaitu operator seluler yang identik dengan warna kuning ini merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia saat ini. Indosat juga telah resmi mengeluarkan Indosat Super 4G LTE yang mempunyai kecepatan hingga 185 Mbps.

Selain itu, jika mendaftar paket bulanan Indosat, kamu akan diberikan akses Super WiFi yang bisa digunakan secara gratis.

Berikut daftar paket Internet Indosat

Di artikel kali ini, admin sudah merangkum berbagai macam paket Internet Indosat terbaru, Mulai dari paket Internet Super 4G-LTE Indosat, paket Internet Indosat IM3 Ooredoo, paket Internet Indosat Mentari, dan paket Internet Indosat Matrix. Bukan hanya paket Internet Indosat, tetapi juga paket Blackberry Indosat.

Berikut adalah daftar harga paket Internet Indosat beserta cara registrasinya.

Paket Freedom Postpaid (Pascabayar)

Apakah kamu bosan harus isi ulang pulsa terus-terusan setiap bulan? Atau kamu selalu menyesuaikan gaya hidup supaya tagihan tidak membengkak? Indosat memahami situasimu. Indosat pun memperkenalkan Freedom Postpaid, pascabayar baru yang mempermudah hidupmu. Nikmati berbagai keuntungan dan fitur-fitur terkini dengan biaya tetap setiap bulannya. Ajak 5 teman atau keluargamu memakai Freedom Postpaid untuk mendapatkan diskon lebih besar lagi. Freedom Postpaid, pilihan terbaik yang ada.

Paket Indosat Ooredoo Data Rollover (Freedom Combo)

Paket Internet dengan beragam pilihan kuota besar yang berlaku 24 jam tanpa batasan waktu. Kini dengan DATA ROLLOVER, sisa kuota utama tidak akan hangus dan bisa dipakai di bulan berikutnya. Berlaku di semua paket internet bulanan.
Paket Indosat Ooredoo Data Rollover Bulanan

Paket EXTRA Kuota Indosat

Jangan sampai aktivitas Internet kamu terganggu gara-gara kehabisan kuota! Butuh tambah secepatnya? Silakan pilih paket sesuai kebutuhanmu hp milikmu.

Jenis Paket EXTRA Kuota (bagi Pelanggan yang memerlukan tambahan kuota):
  • EXTRA kuota 24 jam berlaku untuk tambahan kuota yang dapat digunakan selama kapan saja tanpa batasan waktu.
  • EXTRA Malam yang berlaku hanya untuk akses Internet pada jam 01:00 - 06:00
  • Cara daftar: Ketik Extra(spasi)80K/60K/40K/25K/20K/15K/7K lalu kirim SMS ke 363.
Paket Internet Indosat Ooredoo

Paket Internet cepat di jaringan data terkuat yang dapat digunakan 24 jam tanpa batasan waktu, tersedia bagi kamu pelanggan IM3 Ooredoo yang membutuhkan akses Internet saja dengan banyak pilihan paket sesuai dengan kebutuhan kamu.

Paket BlackBerry Indosat
Indosat sebagai penyedia layanan BlackBerry pertama di Indonesia, selalu memberikan layanan terbaik yang didukung layanan akses data kecepatan hingga 7.2 Mbps dan Gratis Unlimited Super WiFi kecepatan hingga 20 Mbps.

Paket EXTRA BlackBerry

Jika sudah mencapai batas pemakaian wajar dan ingin kembali ke kecepatan awal, pelanggan dapat membeli Paket EXTRA BlackBerry. Paket EXTRA BlackBerry tidak menambah masa aktif paket. Pembelian Paket EXTRA BlackBerry melalui *123# pilih BlackBerry pilih Extra BB.
Informasi lebih lengkap mengenai paket Freedom Postpaid Indosat, kamu bisa langsung ke sini: https://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/freedom-postpaid

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Macam-Macam Paket Internet Indosat Ooredoo Terlengkap. Semoga bermanfaat.

Comments

Populer Post

Nah ini dia Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru

Kode +93 Itu Negara Mana Ya?

Nomor Pusat Pesan Semua Operator Lengkap

08771 Kode Awalan Nomor Kartu Operator Apa ya?

Cara Singkat Reset Printer Canon Pixma Mp287 Kalau Eror