Pengertian Apa Itu Kartu Prabayar?

Sanketsblogs-Pengertian Apa Itu Kartu Prabayar? - Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi informasi mengenai Pengertian Apa Itu Kartu Prabayar?

Pengertian Apa Itu Kartu Prabayar?
 
Pada beberapa hari yang lalu, ramai diperbincangkan mengenai registrasi ulang kartu prabayar, dimana kalau tidak segera di daftarkan ulang maka kartu prabayar tersebut tidak bisa digunakan. Nah lalu apa sih yang dimaksud dengan kartu prabayar itu?

Baca juga: cara registrasi kartu prabayar axis

Arti dari Prabayar itu diambil dari kata "Pra" yang artinya sebelum dan kata "Bayar". Jadi secara garis besar prabayar itu artinya anda dapat menggunakan suatu layanan tetapi harus membayar terlebih dahulu.

Dalam hal ini adalah kartu telekomunikasi maka kita harus mengisi pulsa terlebih dahulu agar dapat menggunakan layanannya seperti telepon, SMS dan internet.

Baca juga:

Sedangkan kartu operator pascabayar, adalah kartu yang mana penggunanya bisa menggunakan semua layanan telepon, SMS dan internet terlebih dahulu dan akan ditagihkan pada tanggal yang telah ditentukan oleh provider tersebut itu sendiri.

Baca juga: 4 cara cek kuota telkomsel termudah

Berikut beberapa provider yang menyediakan layanan kartu pascabayar:

Kartu XL
yang termasuk dalam pascabayar adalah kartu XL Prioritas, jadi selain pengguna XL prioritas adalah kartu prabayar

Telkomsel
Yang termasuk dalam kartu pascabayar adalah KartuHalo, jadi buat kamu pengguna kartu simPATI, KartuAS, Loop termasuk kartu Prabayar.

Indosat Ooredoo
Memiliki Matrix Ooredoo sebagai andalan produk Pascabayar, serta memiliki IM3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo sebagai produk prabayar.

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Pengertian Apa Itu Kartu Prabayar?. Semoga bermanfaaf.

Comments

Populer Post

Nah ini dia Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru

Kode +93 Itu Negara Mana Ya?

Nomor Pusat Pesan Semua Operator Lengkap

08771 Kode Awalan Nomor Kartu Operator Apa ya?

Cara Singkat Reset Printer Canon Pixma Mp287 Kalau Eror