Smartfren Internetan Sepuasnya Hanya Dengan Rp 65 Ribu

Sanketsblogs-Smartfren Internetan Sepuasnya Hanya Dengan Rp 65 Ribu-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi informasi mengenai Smartfren Internetan Sepuasnya Hanya Dengan Rp 65 Ribu.
Sseperti yang kita ketahui Smartfren merupakan provider telekomunikasi di Indonesia yang menggunakan teknologi CDMA yang cepaat berkkembang. Yang sekarang jaringannya sudah menjadi 4G LTE.

Smartfren Internetan Sepuasnya Hanya Dengan Rp 65 Ribu

Selaim itu, Smartfren juga merupakan salah satu provider telekomunika yang sangat gencar dalam mengenalkan berbaggai produk layanannya kepada para konsummen di Indonesia dengan fokus utama adalah service layanan sambungan data bertarif murahh dengan kecepatan yang dapat diandalkan.

Baca juga: cara mudah membeli paket baru smartfren gsm gokil

Pihaak Smartfren memisahkan antaara jaringann voice dengan jaringan untuk data, tujuannya supaya layanan data bisa maksimal dinikmati seluruh pelanggannnya.

Untuk itu hal tersebut tentu sangat menguntungkan para pengguna layanan data Smartfren sebabb mereka akan memperoleh jaringan yang stabil dengan kecepatan full.

Dengann semakin banyaknya para pengguna gadget smartphone di Indonesia, Smartfren pun tak mau ketinggalan juga dengan menghadirkan kartu perdana untuk Smartphone.

Baca juga: 3 cara mengaktifkan paket hooq Smartfren

Berinternetan dengan layanan Smartfren semakin menyenangkan saja sejak provider Smartfren ini migrasi dari jaringan CDMA ke jaringan 4G LTE Advanced, sehingga kecepatannya jadi semakin kencang saja

Smartfren mengeluarkan produknya dengan banyak pilihan harga dan kuota yang bisa anda dapatkan jika menggunakan paket internet smartfren tersebut, dari yang 10Gb dengan harga 30rb sampai yang60Gb dengan harga 100rb dengan di dukung jangkauan yang luas dan saat ini juga smartfren sudah mendukung jaringan 4G yang mana pengguna dapat menikmati internet super cepat,

Baca juga: cara transfer pulsa Smartfren

Selain kuota, Smartfren juga menyediakan paket internet Unlimited dimana pelanggan bisa berinternetan sepuasnya dengan FUP sampai 1Gb.

Untuk anda yang ingin menikmati paket internet unlimited tersebut, anda cukup membayar 65 Ribu rupiah saja. Yang bisa dibeli di gallery Smartfren ataupun di outlet-outlet pulsa terdekat

Note: Paket unlimited tersedia dalam dua jenis yaitu ada voucher dan juga kartu perdana. Untuk anda pelanggan lama bisa menggunakan voucher unlimited sedangkan untuk pelanggan baru bisa menggunakan kartu perdana unlimited.

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Smartfren Internetan Sepuasnya Hanya Dengan Rp 65 Ribu. Semoga bermanfaat.



Comments

  1. Saya sudah beli paket internet Smartfren unlimited 65rb tersebut tanggal 1, tetapi ternyata tidak bisa pakai ke hp saya , karena hp saya keluaran lama , padahal sebelumya saya sudah tanya ke pihak konter kalo hp saya bisa, alhasil yang saya dapati tidak bisa, dan nanti pada tanggal 17 paket tersebut akan digunakan oleh teman saya, apakah paket tersebut bisa sampai satu bulan habis di tanggal 16 bulan berikutnya ? Atau masa akttifnya hanya sampai tanggal 30 ?

    ReplyDelete

Post a Comment

Populer Post

Nah ini dia Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru

Nomor Pusat Pesan Semua Operator Lengkap

Kode +93 Itu Negara Mana Ya?

+60 Kode Negara Mana Ya?

Cara Isi Ulang Kuota Smartfren Lengkap