Cara Mudah Beli Kartu Perdana Indosat Ooredoo Secara Online

Sanketsblogs-Cara Mudah Beli Kartu Perdana Indosat Ooredoo Secara Online-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi informasi mengenai Cara Mudah Beli Kartu Perdana Indosat Ooredoo Secara Online.

Cara Mudah Beli Kartu Perdana Indosat Ooredoo Secara Online

Seperti yang kita ketahui, Indosat Ooredoo adalah salah satu operator Telekomunikasi di Indonesia yang dikenal dengan tarifnya yang murah, apalagi dilakukan untuk telepon ke sesama Indosat Ooredoo. Untuk terus memenuhi atau mempermudah kebutuhan pelanggannya, maka dari itu Indosat Ooredoo mengeluarkan fitur Beli kartu Perdana Online.

Beli Kartu Perdana Online adalah salah satu fitur baru yang tersedia hanya di aplikasi myIM3 dan website im3.do/shop yang menawarkan pengalaman baru untuk membeli Kartu Perdana Indosat secara online dan akan dikirimkan langsung ke pelanggan. Untuk saat ini program ini baru tersedia di: Jabodetabek, Sukabumi, Bandung, Yogya, Semarang, Solo, Surabaya, Malang dan Denpasar

Baca juga:kode 0857 nomor awalan operator kartu apa

Untuk jasa pengirimannya, kartu perdana Indosat Ooredoo akan dikirimkan oleh 'Heroes' Paxel. Paxel adalah partner Indosat untuk pengiriman dan logistic. Dan untuk bisa mengetahui atau melacak status pengiriman Kartu Perdana, pelanggan bisa kunjungi di website im3.do/shop

Untuk pemesanan yang dilakukan sebelum jam 11:59, Kartu Perdana akan dikirimkan di hari yang sama (Same Day Service) dan keesokan harinya untuk pembelian diatas jam 11:59. Hal ini berlaku di kota yang tersedia.

Baca juga: nomor pusat pesan semua operator lengkap

Untuk saat ini pelanggan bisa memilih untuk membeli kartu perdana prabayar atau pascabayar, dan juga pelanggan bisa memilih nomor yang disediakan di menu pembelian Kartu Perdana. Biaya yang dikenakan dalam pembelian Kartu Perdana Online ini adalah biaya paket data dan biaya kirim, Biaya kirim sebesar Rp 22rb (FLAT) dan berlaku untuk di seluruh fokus area (Jabodetabek, Bandung, Yogya, Semarang, Surabaya dan Denpasar)

Berikut dibawah ini cara Melakukan pembelian Kartu perdana Indosat Ooredoo Online, yaitu:
  1. Pertama-tama masuk ke website indosat ooredoo di https://myim3shop.indosatooredoo.com/#/
  2. Kemudian Klik pesan sekarang
  3. Lalu Pilih nomor dan paket data yang kamu inginkan
  4. Kemudian Isi Informasi Pengiriman
  5. Lalu selanjutnya Bayar Pesananmu ( Untuk saat ini metode pembayaran yang tersedia hanya Kartu Kredit/Debit, GOPAY, OVO, VA ATM Bersama )
Baca juga: kode 0816 nomor awalan kartu apa ya

Untuk syarat dan ketentuannya yaitu:
  1. Pemesanan kartu perdana Indosat Ooredo ('Kartu') dapat dilakukan melalui website myim3shop.indosatooredoo.com. Pemesanan dengan alamat diluar area dan alamat pelayanan pengantaran akan dibatalkan walaupun telah berhasil melakukan proses pembelian.
  2. Pembeli diwajibkan untuk memberikan informasi selengkap-lengkapnya dan sejelas-jelasnya terkait dengan alamat, nomor telepon dan email pengiriman Kartu, Kejelasan dalam informasi seperti alamat, nomor telepon, dan email merupakan tanggung jawab Pembeli.
  3. Pelanggan wajib memastikan nomor telepon yang dicantumkan sebagai nomor kontak bagi Mitra pengantaran dalam keadaan aktif agar dapat dihubungi oleh Mitra pengantaran pada saat proses pengantaran Kartu dilakukan.
  4. Pembeli wajib melakukan transaksi pembelian dan pembayaran Kartu melalui prosedur transaksi yang telah ditetapkan oleh Indosat Ooredoo.
  5. Pembeli menyetujui bahwa:
  6. Pembeli bertanggung jawab untuk membaca, memahami, dan menyetujui informasi/deskripsi keseluruhan Kartu (termasuk namun tidak terbatas pada area layanan pengiriman, alamat pengiriman, pemilihan nomor, paket data) sebelum melakukan pembelian.
  7. Pembeli tunduk pada setiap ketentuan terkait pembelian, pembayaran dan pengantaran Kartu.
  8. Pembeli bertanggung jawab atas keterlambatan pembayaran Kartu yang menyebabkan pembatalan pengiriman Kartu secara otomatis.Buyer is obligated to finish the Card’s purchase and payment by following the procedure that is defined by Indosat Ooredoo.
  9. Segala biaya yang timbul akibat pembelian Kartu termasuk namun tidak terbatas pada biaya administrasi Bank dan biaya tambahan lainnya merupakan tanggung jawab Pembeli
  10. Pengantaran Kartu secara online saat ini hanya dapat melayani sepuluh kota, antara lain:
  • Jabodetabek (DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi)
  • Sukabumi
  • Bandung
  • Semarang
  • Yogyakarta
  • Surabaya
  • Denpasar
  • Solo
  • Malang
  • Makasar
  • Pembeli atau pihak lain yang ditunjuk Pembeli untuk menerima Kartu wajib dapat dihubungi dan dapat menerima Kartu yang diantarkan oleh Mitra pengantaran kami.
  • Apabila Pembeli atau pihak lainnya yang ditunjuk Pembeli untuk menerima Kartu tidak dapat dihubungi atau menerima Kartu, maka Mitra pengantaran (untuk metode pengantaran di hari yang sama maupun hari berikutnya) akan melakukan percobaan pengantaran kembali setiap hari satu kali selama tiga hari berturut-turut.
  • Apabila Pembeli atau pihak lain yang ditunjuk untuk menerima tidak dapat menerima Kartu setelah pengantaran di hari ke tiga, maka pembelian Kartu tersebut akan dibatalkan dan akan dilakukan proses pengembalian dana dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Metode pengembalian dana akan dilakukan berdasarkan permintaan pelanggan dan disesuaikan dengan metode pembayaran yang telah Pembeli pilih pada saat melakukan transaksi.
  • Pengembalian dana tidak termasuk biaya pengiriman Kartu
  • Maksimum proses pengembalian dana adalah 22 (dua puluh dua) hari kerja.
  • Setelah pengembalian dana dilakukan maka Kartu berhak dijual kembali oleh pihak Indosat Ooredoo.
  • Apabila alamat yang dicantumkan Pembeli ternyata diluar area pelayanan pengantaran dari Mitra pengantaran maka pembelian Kartu akan dibatalkan dan pengantaran tidak akan dilakukan oleh Mitra pengantaran.
  • Dalam hal terjadi pembatalan pengiriman Kartu akibat alasan apapun maka pengembalian dana akan dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Metode pengembalian dana akan dilakukan berdasarkan permintaan pelanggan dan disesuaikan dengan metode pembayaran yang telah Pembeli pilih pada saat melakukan transaksi.
  • Pengembalian dana tidak termasuk biaya pengiriman Kartu.
  • Maksimum proses pengembalian dana adalah 22 (dua puluh dua) hari kerja.
  • Dalam hal nomor yang diterima tidak sama dengan nomor yang dipesan Pembeli, maka akan dilakukan penukaran nomor secara gratis dan tanpa biaya selama Kartu tidak terbuka/rusak.
  • Proses penukaran nomor akan dilaksanakan oleh Mitra pengantaran dengan waktu yang telah disepakati bersama dengan pihak Pembeli
Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Cara Mudah Beli Kartu Perdana Indosat Ooredoo Secara Online. Semoga bermanfaat.

Comments

Populer Post

Nah ini dia Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru

08771 Kode Awalan Nomor Kartu Operator Apa ya?

+60 Kode Negara Mana Ya?

Kode +93 Itu Negara Mana Ya?

08389 Kode Awalan Nomor Kartu Operator Apa?