Cara Yang Benar Menghilangkan Suara Pada Video Dengan Catamsia

Sanketsblogs-Cara Yang Benar Menghilangkan Suara Pada Video Dengan Catamsia-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi informasi mengenai Cara Yang Benar Menghilangkan Suara Pada Video Dengan Catamsia.

Kenapa dengan menggunakan Catamsia mungkin karena software catamsia yang plaing mudah di gunakan apalagi buat pemula. Sebenarnya bnyak sekali software yang bisa digunakan untuk mengedit menghilangkan atau mendiamkan suara pada video.

Cara Yang Benar Menghilangkan Suara Pada Video Dengan Catamsia
Camtasia adalah software komputer yang berguna atau berfungsi untuk merekam aktivitas Anda di desktop komputer sekaligus untuk editing video. Camtasia juga berfungsi untuk menyimpan video dalam format .avi, mpg daan .wmp. Bisa juga untuk menyimpan dengan format Micromedia Flash Flayer yang biasanya tersimpan dengan ekstensi .Selain itu  Camtasia sangat cocok digunakan untuk mengedit video

Baca Juga: cara mudah print gambar Autocad

Untuk anda yang sudah menggunakan software Catamsia ini mungkin mudah sekali untuk menghilangkan audio atau suara pada video tersebut, akan tetapi bagaimana bagi orang yang baru menggunakan software Catamsia ini, mereka pasti bingung bagaimana caranya untuk menghilangkan audio atau suara pada video tersebut menggunakan software Catamsia.

Baiklah langsung saja berikut dibawah ini langkah-langkahnya yang bisa anda ikuti untuk menghilangkan audio atau suara pada video tersebut, yaitu:

  • Pertama-tama anda buka softwarre Catamsia di komputer anda
  • Lalu kemudian anda pilih video yang ingin Anda hilangkan suaranya atau audionya terlebih dahulu.
  • Lalu Import video tersebut ke koleksi media dan tempatkan pada timeline.
  • Sesudah itu, masuk ke menu AUDIO, klik audio
  • Kemudian selanjutnya pilih Silence
  • Seteleah klik SILENCE, maka suara di video tersebut hilang atau diam
  • Selesei

Baca juga: cara mudah memisahkan video dan audio

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin ulas dan bagikan mengenai Cara Yang Benar Menghilangkan Suara Pada Video Dengan Catamsia. Semoga

bermanfaat.


Comments

Populer Post

Nah ini dia Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru

Kode +93 Itu Negara Mana Ya?

Nomor Pusat Pesan Semua Operator Lengkap

+60 Kode Negara Mana Ya?

Cara Singkat Reset Printer Canon Pixma Mp287 Kalau Eror