Cara Mengecek Masa Aktif Axis-Terbaru

Sanketsblogs-Cara Mengecek Masa Aktif Axis-Terbaru-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi informasi mengenai Cara mengecek masa aktif axis.
 

Cara Mengecek Masa Aktif Axis-Terbaru

Seperti yang kita ketahui, di Indonesia ada berbagai jenis provider Telekomunikasi salah satunya yaitu Axis.

Dimana untuk penggunanya, AXIS sudah banyak sekali. Soalnya, AXIS memang sangat diminati dan selalu memberikan kemudahan untuk para penggunanya.

Apalagi karena sinyalnya sudah menjangkau ke berbagai daerah, bahkan hingga ke pelosok-pelosok desa.

Baca juga: 0877 Awalan Nomor Kartu Apa Ya

Namun, masa aktif AXIS itu sangat singkat. Jikalau diisi dengan pulsa 5.000 rupiah, maka masa aktifnya hanya tujuh hari saja.

Sementara itu, sebagian besar masyarakat itu menggunakan Axis untuk paket kuota internet dibandingkan dengan pulsa biasa.

Nah kalau untuk batas waktu aktif dari kartu Axis adalah 30 hari. Jadi, agar kartu Axis anda tidak diblokir, maka Anda harus memperpanjang masa aktif kartu Anda.

Cara memperpanjang masa aktif Axis

Sebelum itu, pasti tau kan apakah itu masa aktif? Ya, masa aktif itu adalah merupakan rentang waktu pemakaian kartu seluler sebelum memasuki masa tenggang.

Biasanya waktu massa tenggang kartu AXIS itu sampai 30 hari dan jika dalam waktu 30 hari itu annda belum mengaktifkan kembali maka kartu AXIS Anda akan otomatis terblokir.

Solusi untuk mengatasi kartu Axis diblokir adalah memperpanjang masa aktifnya sebelum terblokir.

Tentu akan sangat disayangkan sekali jika kartus AXIS Anda yang masih berisi pulsa, kuota internet, bonus sms dan telepon nanti akan terblokir karena melewati masa aktif dan tenggang.

Baca juga: cara mudah untuk mengetahui pemakaian pulsa Axis

Nah berikut ini beberapa cara yang bisa anda coba lakukan untuk memperpanjang masa aktif, yaitu:

1. Membeli Paket Internet

Cara yang pertama ini pas banget buat anda yang lebih sering menggunakan paket kuota internet daripada pulsa biasa.

Caranya cukup mudah, anda hanya mengisi kuota internet saja. Dengan begitu, masa aktif kartu AXIS anda akan bertambah secara otomatis.

2. Kirim Pulsa

Selain dengan membeli pulsa, Anda juga bisa memperpanjang masa aktif AXIS anda dengan membagi pulsa dengan pengguna AXIS lainnya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku

Baca juga: cara mudah cek nomor Axis sendiri

Anda bisa memperpanjang masa aktif tidak hanya dengan cara isi pulsa sendiri. Melainkan anda bisa kirim pulsa ke sesama pengguna AXIS sejumlah minimal 5.000 rupiah, dengan maksimal 20 kali transaksi per hari.

Jadi, ketika Anda berbagi pulsa atau kirim pulsa dengan atau ke pengguna lain maka secara otomatis masa aktifnya akan bertambah.

Caranya gampang banget, anda tinggal masuk ke menu dial, lalu anda ketik *886*jumlah pulsa yang mau dikirim*nomor penerima# kemudian pilih Call atau Yes.

Selain melalui menu dial, anda juga bisa melakukannya dengan cara SMS. Caranya anda tinggal ketik sms formatnumya ketik BAGI (spasi) nomor penerima pulsa (spasi) jumlah pulsa yang mau ditransfer kemudian kirim SMS ke nomor 168.

Setelah itu anda tunggu sebentar sampai ada balasan SMS AXIS, lalu balas SMS-nya dengan huruf Y.

3. Membeli Pulsa

Yang sering dilakukan untuk memperpanjang masa aktif yaitu dengan membeli pulsa.

Anda bisa isi pulsa dengan kelipatan 5.000 untuk menambah masa aktif jadi kelipatan 7 hari. Jadi isi pulsa 5.000 masa aktifnya 7 hari, 10.000 masa aktifnya 14 hari, 15.000 masa aktifnya 21 hari, 25.000 masa aktif nya 35 Hari, 30.000 masa aktifnya 45 hari, 50.000 masa aktifnya 75 hari, 100.000 mas aktifnya 150 hari

Nah itulah beberapa cara yang bisa anda coba lakukan untuk memperpanjang masa aktif kartu Axis anda.

Baca juga : 08771 kode awalan nomor kartu operator apa

Dan untuk cara mengecek masa aktif kartu Axis terbaru yaitu dengan menekan *808# lalu call atau yes. Nanti di layar ponsel anda akan muncul pesan masa aktif kartu Axis anda.

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai cara mengecek masa aktif Axis. Semoga bermanfaat.

 

 

Sumber: https://www.axis.co.id

 

Comments

Populer Post

Nah ini dia Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru

Kode +93 Itu Negara Mana Ya?

+60 Kode Negara Mana Ya?

08771 Kode Awalan Nomor Kartu Operator Apa ya?

Kekurangan Dan Kelebihan Microsoft Office 2010 Terlengkap