Cara Mudah Cek Nomor Axis Sendiri

Sanketsblogs-Cara Mudah Cek Nomor Axis Sendiri-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi informasi mengenai Cara Mudah Cek Nomor Axis Sendiri.

Cara Mudah Cek Nomor Axis Sendiri

 
AXIS itu adalah salah satu provider jaringan telepon seluler yang ada di Indonesia dengan sebuah produk layanan telekomunikasi dari XL Axiata, yang merupakan anak perusahaan dari Axiata. AXIS meluncurkan layanannya pada bulan April 2008. Sekarang ini layanan Axis sudah luas dan telah tersedia di lebih dari 400 kota-kota besar di Indonesia, termasuk di Jawa , Sumatra , Kalimantan , Sulawesi , Bali dan Lombok.

Baca juga: Daftar paket XL xtra unlimited turbo terbaru 2020

Axis terkenal dengan tarifnya yang murah, dengan harga yang bisa di jangkau semua kalangan. Seperti provider-provider lainnya, Axis juga mengeluarkan paket internet. Salah satu paket internet andalannya yaitu Paket BRONET Axis.

Yang dimaksud dengan Paket BRONET AXIS adalah paket internet berbasis kuota dengan harga terjangkau untuk semua kebutuhan internetan anda. Paket BRONET memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk memilih paket.

Selain itu, Axis juga meluncurkan layanan voucher internet yang di beri nama Axis AIGO ( Axis Internet On the Go ), Meskipun Aigo adalah voucher kuota internet, Aigo juga menawarkan beberapa manfaat lain seperti pulsa, paket telepon, dan paket SMS.

Bagi anda pengguna axis mungkin lupa dengan nomor Axis yang sedang digunakannya, hal ini diketahui saat anda mau isi pulsa elektrik di toko-toko pulsa ataupun di saat teman atau keluarga anda menannyakan nomor Axis anda.

Baca Juga: jenis-jenis paket XL prabayar lengkap

Untuk itu pada artikel ini kita akan membahas bagaimana caranya agar anda bisa mengetahui nomor Axis anda tersebut. Berikut dibawah ini langkah demi langkahnya yaitu:

  1. Pertama-tama pastikan nomor yang anda pakai nomor Axis
  2. Kemudian Tekan atau Dial ke *123# pada ponsel anda
  3. Lalu selanjutnya tekan angka 7 lalu klik kirimkan
  4. Kemudian tekan angka 5 ( Info nomor ) lalu kirimkan
  5. Dan Nomor Axis Anda akan muncul

Nah itulah cara mudah dan singkat yang bisa anda gunakan untuk mengecek nomor Axis anda sendiri.

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Cara Mudah Cek Nomor Axis Sendiri. Semoga bermanfaat.

Comments

Populer Post

Nah ini dia Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru

08771 Kode Awalan Nomor Kartu Operator Apa ya?

+60 Kode Negara Mana Ya?

Nomor Pusat Pesan Semua Operator Lengkap

Cara Isi Ulang Kuota Smartfren Lengkap