Nah ini dia Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru

Sanketsblogs-Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi informasi mengenai Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru.

Di jaman sekarang ini walaupun sms sudah mulai tidak digunakan lagi karena kebanyakan orang menggunakan internet untuk berkomunikasi dengan teman dan saudara-saudaranya dengan menggunakan aplikasi chatting dan juga media sosial.

Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru
Seperti yang kita ketahui, SMS itu merupakan salah satu fitur pada sebuah ponsel yang sangat bermanfaat bagi pengguna ponsel. Sampai saat inipun fitur tersebut masih menjadi sallah satu yang paliing penting dan dimanfaatkan oleh para pengguna ponsel dalam berkomunikasi terutama untuk mereka yang masih menggunakan ponsel-ponsel lama yang memang hanya memiliki fitur utama hanya umtuk telepon dan sms-an.

Baca juga: trik SMS gratis ke semua Operator perlu dicoba

Tetapi kadang-kadang SMS akan mengalami kendala dalam mengirim pesan yaitu mengalami permasalahan tidak bisa kirim sms, bahkan terkadang tidak bisa untuk mengecek sisa pulsa, bukan tidak mungkin salah satu penyebab dari masalah itu adalah karena pengaturan nomor pusat layanan atau pesan pada ponsel anda belum benar. Perlu anda perhatikan jika anda mengalami masalah seperti tersebut diatas, maka ada beberapa kemungkinan penyebab lainnya diantaranya yaitu:

  1. Jaringan operator yang anda gunakan sedang mengalami gangguan
  2. ponsel anda bermasalah sehingga sinyalnya lemah sekali atau tidak dapat sinyal
  3. SMS Center ( Pusat pesan SMS ) anda tidak benar
  4. sumber daya memori internal yang tersisa tinggal sedikit

Baca juga: cara unreg kartu prabayar all operator

Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru

Pada umumnya biila Anda masih memiliki pulsa, keadaan signal bagus dan dalam masa aktif tetapi anda tidak dapat mengirim pesan, dapat dipastikan hal ini dikarenakan Nomor Pusat Pesan ( SMSC ) atau SMS Center di Ponsel anda salah atau belum di setting dengan benar.
 
Perlu diketahui bahwa nomor pusat pesan sangat penting dan bila nomor pusat pesan atau sering kita dengar sebagai SMS Center ( SMSC ) salah, maka akan mengakibatkan anda tidak bisa melakukan untuk mengirim SMS. Jadi pastikan bahwa nomor pusat pesan ( SMSC ) pada ponsel anda telah benar.

Berikut ini di bawah ini Nomor Pusat Pesan ( SMSC ) Smartfren yang bisa anda gunakan.

Smartfren +628811223344


Dan untuk memasukan nomor pusat layanan pesan tersebut diatas, caranya anda bisa dilakukan dengan cara melalui pengaturan pesan di ponsel anda :
buka menu pesan => pengaturan pesan => lalu pilih nomor pusat pesan ( SMSC ), kemudian silahkan anda masukan nomor pusat pesan layanan diatas.

Baca juga: 0896 kode awalan nomor kartu operator apa

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin ulas dan bagikan mengenai Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru. Semoga bermanfaat.


Comments

Populer Post

08771 Kode Awalan Nomor Kartu Operator Apa ya?

Kode +93 Itu Negara Mana Ya?

+60 Kode Negara Mana Ya?

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Kartu Tri Lengkap