Trik SMS Gratis Ke Semua Operator Perlu Dicoba

Sanketsblogs-Trik SMS Gratis Ke Semua Operator Perlu Dicoba-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas mengenai Cara Kirim SMS Gratis Ke Semua Operator

Siappa sih yang gak kepingin kirim SMS secara gratis tanpa menggunakan pulsa??, hampir setiap hari pasti kita tak lepaas dari mengirimm SMS,


Tapi saat ini aktivitas kirim SMS sudah jarangg sekali dilakukan, karena banyaknya Aplikasi Chatting gratis seperti BBM, LINE, WhatsApp dan lain-lain,

Baca juga: cara mudah membeli paket baru Smartfren Gsm Gokil

Sehingga itu menjadi alasan mengirim SMS menjaadi jarang atau bahkan tidak sama sekali.

Walaupun sudah jarangg dilakukan, tetapi sebagai layanan pesan pendek short message service (SMS) masih sangat dibutuhkan,

Ada beberapa aplikasi sms gratis yang bisa anda pakai untuk free sms online atau anda bisa memilih situs penyedia sms gratis yang dapat digunakan untuk sms gratiss.

Aplikasi Android SMS Gratis memangg sangat banyak di pakai oleh pengguna android terlebih lagi cara sms gratis android tersebut jauh lebih mudah dan lebih praktis,

Baca juga: pengertian apa itu kartu prabayar

Adda puluhan aplikasi android yang menyediakan layanan sms tanpa bayar bagi penggunanya, dan anda bisa memilih aplikasi mana yang menurut anda sangat cocok untuk anda yang lebih simple, dan mengirim sms lebih cepat terkirim.

Salah satu kelemahan dari sms itu karena paket biaya sms jauh lebih mahal ketimbang paket data, sehingga orang beralih untuk menggunakan layanan aplikasi chatting daripada menggunakan sms

Baca juga: Gratis nelpon dan Sms tanpa batas

Baiklah langsung saja berikut di bawah ini Cara Kirim SMS Gratis Ke Semua Operator:

#1. Cara SMS Gratis Online Tanpa Pulsa Via Internet

Pertama-tama bukalah situs penyedia sms gratis via internet di sms-online.web.id Lalu kemudian anda bisa scroll ke bawah untuk melihat beberapa kolom yang Nomor Hp dan Isi Pesan SMS Kemudian Untuk mengisi pesan sms anda tidak boleh mengisi dengan tanda selain huruf dan angka.

Lalu setelah anda telah mengisi nomor hp tujuan dan isi dari pesan singkat anda, kemudian pilih tombol kirim yang akan meredirect pesan anda.

Jika isi pesan berhasil dikirimkan akan memberikan pemberitahuan kepada anda. bahwa pesan SMS telah SUKSES dikirimkan ke nomor hp tujuan.

Baca juga: https://sanketsblogs.blogspot.com/2018/03/cara-registrasi-kartu-prabayar-axis.html

#2. Cara Kirim SMS Gratis dengan  SMS Gratis Seluruh Indonesia

Untuk mengirim SMS gratis tanpa batas ke semua teman kalian caranya adalah sebagai berikut :

Ppertama Buka aplikasi SMS gratis nya.Tapi sebelumnya kalian harus daftar terlebih dahulu. Setelah daftar kalian akan dikirimkan kode konfirmasi ke nomor kalian.Salin kode tersebut ke aplikasi tadi, kemudian klik aktifkan akun saya.

Selajutnyaa kita diharuskan login dengan username dan password yang telah kita buat tadi.Setelah itu kalian bisa menginputkan nomor tujuan dan isi pesan kalian.Terakhir kalian tinggal klik kirim SMS.

#3. Cara kirim SMS gratis dengan FreeSMS

Salah satu aplikasi lain yang dapat kalian coba adalah FreeSMS, dan anda bisa mengirim SMS gratis ke semua operator tanpa batas, Tak perlu saya jelaskan lagi karena cara penggunaannya hampir sama dengan aplikasi diatas.

Pertama anda Download terlebih dahulu aplikasinya lalu kemudian login dengan nomor HP kalian.Pilih nomor tujuan dan ketik pesan anda selanjutnya tinggal klik kirim.

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Trik SMS Gratis Ke Semua Operator Perlu Dicoba. Semoga bermanfaat.




Sumber: https://ponselharian.com/cara-sms-gratis-ke-semua-operator-tanpa-pulsa/


Comments

Populer Post

Nah ini dia Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru

Nomor Pusat Pesan Semua Operator Lengkap

Kode +93 Itu Negara Mana Ya?

08771 Kode Awalan Nomor Kartu Operator Apa ya?

+60 Kode Negara Mana Ya?