Gratis Nelpon Dan SMS Tanpa Batas Dengan XL Super Ngobrol

Sanketsblogs-Gratis Nelpon Dan SMS Tanpa Batas Dengan XL Super Ngobrol-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas mengenai Gratis Nelpon Dan SMS Tanpa Batas Dengan XL Super Ngobrol.

Gratis Nelpon Dan SMS Tanpa Batas Dengan XL Super Ngobrol

Di Indonesia XL merupakan salah satu dari 3 besar provider seluler, XL juga banyak menawarkan paket Internet, telepon, maupun SMS yang murah yang harganya terjangkau untuk semua kalangan masyarakat.

Baru-baru ini XL meluncurkan Kartu Perdana yang namanya XL Super Ngobrol, Super Ngobrol merupakan kartu perdana terbaru dari XL yang memberikan banyak sekali keuntungan, yang memungkinkan penggunanya bisa menikmati tarif telepon hanya Rp1/detik ke semua operator + LINE dan WhatsApp call & video tanpa kuota. Dan Gratis Nelpon dan SMS tanpa batas ke sesama XL, Ini merupakan untuk pertama kalinya di Indonesia, kini Anda bisa nikmati Gratis Nelpon dan SMS Tanpa Batas ke sesama XL.

Caranya mudah sekali, cukup dengan beli dan aktifkan Kartu Perdana XL Super Ngobrol, dan anda sudah bisa menikmati berbagai keuntungannya tanpa harus aktifkan paket apapun.

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati bonus kuota Youtube 100 MB/bulan dan bonus kuota aplikasi SuperNonton 100MB/bulan, dimana penggunanya dapat menikmati gratis nonton berbagai film, video musik, live streaming TV Nasional, potongan klip berita terfavorit, video sport, dan sebagainya.

Berikut benefit yang di dapat jika anda mengaktifkan kartu perdana Xl Super Ngobrol:

  • Rp 1 per detik
  • WhatsApp Call + Video Tanpa Kuota 24 Jam
  • LINE Call + Video Tanpa Kuota 24 Jam
  • FREE YouTube 100MB/bulan
  • FREE kuota SuperNonton 100MB/bulan

Untuk dapat menikmati benefit tersebut caranya adalah:

  1. Beli kartu perdana XL SUPER NGOBROL di konter XL terdekat
  2. Lakukan registrasi pra-bayar, kirim SMS “Daftar” ke 4444
  3. Langsung nikmati tariff nelpon Rp 1 per detik ke SEMUA OPERATOR

Syarat dan Ketentuan:

  • Tarif berlaku untuk kamu yang mengaktifkan Kartu Perdana XL mulai tanggal 20 Maret 2017 kecuali area Jayapura, Ambon, dan Sorong
  • Apabila kamu melakukan panggilan diluar area promo, maka akan mengikuti tarif nelpon yang berlaku di area kamu tersebut berada
  • SMS pertama pada setiap harinya, akan dikenakan biaya Rp50/SMS dan 1 SMS setelahnya gratis. Selanjutnya skema tarif SMS tersebut berulang s/d jam 23:59 di hari itu
  • Untuk pemakaian internet, berlaku pembulatan per MB.

Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi website XL di www.xl.co.id/

Demikianlah informasi singkat yang bisa admin bagikan mengenai Gratis Nelpon Dan SMS Tanpa Batas Dengan XL Super Ngobrol. Semoga bermanfaat.

Comments

Populer Post

Nah ini dia Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru

08771 Kode Awalan Nomor Kartu Operator Apa ya?

+60 Kode Negara Mana Ya?

Kode +93 Itu Negara Mana Ya?

0899 Awalan Nomor Kartu Operator Apa ya?