Cara Mendapatkan Kuota Gratis Kartu Tri Lengkap

Sanketsblogs-Cara Mendapatkan Kuota Gratis Kartu Tri Lengkap- Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi informasi mengenai Cara Mendapatkan Kuota Gratis Kartu Tri Lengkap.
Provider Telekomunikasi Tri merupakan salah satu provider GSM yang termasuk paling akhir masuk ke Indonesia. Akan tetapi walaupun demikian, provider Tri memiliki strategi pemasaran yang handall.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Kartu Tri Lengkap

Karena operator Tri ini memiliki tarif yang lebih murah dibandingkan dengan operator lainnya yang sudah lebih dulu ada di Indonesia.

Hal tersebutt bertujuan untuk menarik calon konsumen baru agar menggunakan kartu Tri. Salah satu cara contohnya adalah dengan memberikan kuota internet gratis secara cuma cuma bagi para penggunanya.

Baca juga: jenis paket internet 3 dan cara daftarnya

Walauupun tidak dipromosikan secara resmi, namun trik mendapatkan kuota gratis Tri sudah menjadi rahasia umum sehingga membuat yang belum menggunakan Tri merasa tertarik dan akhirnya membeli nomor Tri.

Cara untuk mendapatkan kuota internet gratis kartu Tri ini sebenarnya sudah sejak lama bisa digunakan. Namun format Kode rahasianya berubah.

Jika dulu pada tahun 2016 dengan kode rahasia GM, pada tahun 2017  format mendaftarkan kuota gratis ini berubahh menjadi PM. Meski demikian tak semua kartu Tri dapat digunakan.

Yangg bisa digunakan untuk mendapatkan kuota gratis adalah kartu AON (Always on) dan belum terdaftar di paket internet sebelumnyaa.

Baiklah langsung saja caranya mendapatkan kuota Gratis dari Kartu 3 Tri, Di bawah ini berikut langkah-langkahnya :

  • Ketik MAU PM1 lalu kirim ke 234 akan memperoleh kuota 1GB 00. 00-17. 00Ketik MAU PM2 lalu kirim ke234 akan memperoleh kuota 2GB 00. 00-17. 00Ketik MAU PM3 lalu kirim ke 234 akan memperoleh kuota 3GB 24 JamKetik MAU PM6 lalu kirim ke 234 akan memperoleh kuota 6GB 24 JamKetik MAU PM8 lalu kirim ke 234 akan memperoleh kuota 8GB 24 JamKetik MAU PM10 lalu kirim ke 234 akan memperoleh kuota 10GB 24 Jam

Baca juga: 0899 awalan nomor kartu operator apa ya?

Untuk pemakai kartu 3 GetMore, dapat sms oleh langkah mengetik :

Ketik MAU GM1 lalu kirim ke 234 akan memperoleh kuota 1GBKetik MAU GM2 lalu kirim ke 234 akan memperoleh kuota 2GB

Keterangan Bonus Kuota Gratis 3 Tri Aon :

Pengiriman format sms adalah sesuai perdana Aon yang anda beli , jika anda membeli Aon 1GB maka kirim format sms MAU 4PM1. Jika anda mengirim dengan format MAU 4PM10 maka tidak akan bisa.Bonus 3 Tri aon yang didapat adalah sesuai dengan pembelian perdana 3 tri aon saat pertama kali , jika anda membeli perdana aon 1 GB maka akan mendapatkan 2 GB , jika anda membeli 10 GB maka akan mendapatkan 20GB.Masa aktif bonus kuota 3 tri aon adalah 7 - 30 hari sejak pengiriman format sms.Pembagian Kuota bonus 3 tri aon adalah 24 jamUntuk melakukan pengecekan jumlah kuota utama Tri Aon ketik INFO  AON kirim ke 234Untuk melakukan pengecekan jumlah bonus ketik INFO BONUSAON kirim ke 234.Pengiriman format sms bisa dilakukan kapan saja selama kartu masih dalam masa aktif

Notte: Baanyaknya kuota yang diperoleh biasanya berdasar pada perdana yang dibeli

Demikianlah informasi singkat yang bisa admin bagikan mengenai Cara Mendapatkan Kuota Gratis Kartu Tri Lengkap. Semoga bermanfaat




Sumber: https://volunteerswhererainbowsmeet.wordpress.com/2017/11/17/cara-dapatkan-kuota-gratis-kartu-3-tri-2018/


Comments

Populer Post

Nah ini dia Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru

Kode +93 Itu Negara Mana Ya?

08771 Kode Awalan Nomor Kartu Operator Apa ya?

+60 Kode Negara Mana Ya?

Nomor Pusat Pesan Semua Operator Lengkap