Cara Install Driver printer Canon iP2770 Lengkap

Sanketsblogs-Cara Install Driver printer Canon iP2770 Lengkap-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi mengenai Cara Install Driver printer Canon iP2770 Lengkap.

Printer adalah alat yanh digunakan untuk mencetak suatu gambar atau tulisan. Ada banyak sekali type printer yang digunakan. Salah satunya yaitu Printer Cannon iP2770. 

Cara Install Driver printer Canon iP2770 Lengkap

Type printer Canon iP2770 ini banyak di gunakan para pengusaha percetakan dikarenakan harganya yang cukup murah dan sangat mudah pengoperasiannya.

Selain itu spesifikasinya pun cukup bagus dalam mencetak suatu dokumen. Printer ini adalah produk Cannon keluaran lama, akan tetapi karena performa dan nilai ekonomisnya lah yang masih dicari banyak orang

Baca juga: Mengetahui fitur-fitur Autocad 2017 Lengkap

Printer Canon iP2770 itu menggunkan fitur teknologi Print Head Fine. Fitur ini dikembangkan fungsinya untuk membuat kwalitas gambar yang dihasilkan lebih jelas, terang, dan detail, tanpa mengurangi kecepatan pencetakan.

Hal ini dkarenakan system tersebut membuat stabil semprotan tinta yang keluar, dengan kualitas dan dengan daya tahan yang cukup baik

Selain ittu, Printer Cannon iP2770 ini memiliki salah satu fitur yang luar biasa. Yaitu fitur menghasilkan cetakan foto dengan gambar yang jelas sampai ukuran kertas A4, yaitu karena printer ini menggunakan fungsi pencettak foto Borderless.

Baca juga: Cara Kerja Jenis Dan Pengertian Printer Thermal

Dengan fitur ini juga memungkinkan anda untuk mencetak foto dalam jumlah banyak seperti membuat album foto. Untuk masalah koneksi,  Printer Cannon iP2770 ini menggunakan kabel USB 2.0 dengan kecepatan yang tinggi.

Sehingga kita tidak perlu khawatir koneksinya akan putus di saat anda sedang melakukan pencetakan. Caranya cukup mudah hanya dengan menyambungkan kabel printer ke komputer dan printer siap digunakan.

Berikut di bawah ini langkah demi langkah install driver Printer Cannon iP2770, yaitu:

  • Pertama-tama anda download terlebih dahulu Driver Canon iP2770, driver ini bisa anda di download di website canon. Di https://support-id.canon-asia.com/contents/ID/EN/0100460201.html
  • Kemudian nyalakan printer Lalu hubungkan printer dengan kabel ke komputer atau laptop.
  • Kemudian buka software driver Canon iP2770 yang telah anda download tadi.
  • Lalu Klik Next
  • Kemudian Pilih Asia, kemudian klik Next.
  • Selanjutnya Klik Yes
  • Setelah itu proses penginstalan driver Canon iP2770 sedang berlangsung dan tunggu sampai selesei proses instal driver printer ini.
  • Lalu kemudian Klik Complete dan printer sudah siap digunakan untuk mencetak dokumen
  • Selesai

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Cara Install Driver printer Canon iP2770 Lengkap. Semoga bermanfaat.



Sumber: https://www.canondriver.com

Comments

Populer Post

Nah ini dia Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru

08771 Kode Awalan Nomor Kartu Operator Apa ya?

+60 Kode Negara Mana Ya?

Kode +93 Itu Negara Mana Ya?

08389 Kode Awalan Nomor Kartu Operator Apa?