Cara Mudah Isi Pulsa Axis Menggunakan Voucher AIGO Lengkap

Sanketsblogs-Cara Mudah Isi Pulsa Axis Menggunakan Voucher AIGO Lengkap-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi mengenai Cara Mudah Isi Pulsa Axis Menggunakan Voucher AIGO Lengkap.

Cara Mudah Isi Pulsa Axis Menggunakan Voucher AIGO Lengkap

Seperti yang kita ketahui, PT Axis Telekom Indonesia adalah sebuah perusahaan operator telekomunikasi jaringan GSM dari group Lippo, dengan jaringan yang sudah luas dan bagus. Selain jaringannya yang sudah bagus axis juga terkenal murah tarifnya

Baca juga : Cara Daftar Paket Bronet Owsem 4G Axis

Pada bulan maret tahun 2014, Axis di akuisisi oleh PT XL Axiata Tbk. Walaupun sudah di akuisisi oleh XL, brand Axis tetap di pertahankan oleh PT XL Axiata Tbk karena Axis sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia dengan tarif yang murah, untuk SMS an, Telepon dan juga untuk paket internet.

Untuk memanjakan dan memudahkan pelanggannya dalam mengisi ulang kuota, Axis mengeluarkan produk voucher data fisik yang di namakan Axis AIGO. Semua pelanggan Axis bisa menggunakan Voucher Axis AIGO ini.

Baca juga : Trik SMS Gratis ke Semua Operator perlu dicoba

AIGO atau Axis Internet On The Go adalah voucher fisik yang bisa anda gunakan untuk mengisi ulang paket internet nomor anda. Aigo bisa di gunakan di mana saja dan kapan saja tanpa khawatir nomor daerah mana yang akan di isi ulang.

Bagi pelanggan Axis, Voucher Axis AIGO bisa didapatkan di konter-konter pulsa atau tukang pulsa terdekat, karena semua konter pulsa pasti menyediakan voucher Axis AIGO.

Baca juga : Cara Registrasi Kartu Prabayar Axis

Berikut di bawah ini cara mengisi ulang kuota nomor Axis Anda dengan menggunakan voucher Axis AIGO, yaitu:

Via call atau panggilan telpon

  • Pertama anda gosok atau scratch bagian yang berhologram pada voucher Axis AIGO sehingga akan nampak 16 digit nomor kode voucher.
  • Formatnya *838*kode voucher# lalu tekan OK/yes/Call. Contoh : *838*1234123412341234# lalu ok/yes/call)
  • Nti akan muncul pesan"Permintaan anda sedang di proses. Terima kasih"
  • Cek kuota dengan menekan *889# untuk memastikan bahwa pengisian kuota dengan menggunakan voucher axis AIGO berhasil.

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi website https://axisnet.id/product/aigo

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Cara Mudah Isi Pulsa Axis Menggunakan Voucher AIGO Lengkap. Semoga bermanfaat.

Comments

Populer Post

Nah ini dia Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru

08771 Kode Awalan Nomor Kartu Operator Apa ya?

+60 Kode Negara Mana Ya?

Kode +93 Itu Negara Mana Ya?

08389 Kode Awalan Nomor Kartu Operator Apa?