Apa itu kuota TRI Always ON?Adalah

Sanketsblogs-Apa itu kuota TRI Always ON?Adalah-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi informasi mengenai Apa itu kuota TRI Always ON?.

Apa itu kuota TRI Always ON?Adalah

Seperti yang kita ketahui, Tri itu merupakan provider seluller yang terkenal dengan harga paket data paling murah dibandingkan dengan operator Telekomunikasi lainnya. Maka dari itu, banyak orang yang tertarik untuk menggunakan provider Tri ini, terutama anak sekolahan dan anak kuliahan. Selain karena harga paket internet yang murah, jaringan 4G dari Tri juga sudah menyebar luas di berbagai daerah-daerah dengan kecepatan yang stabil dan maksimal.

Bagi anda pengguna Tri tentu sudah tidak asing lagi dengan produknya yang bernama 3 AOn atau Always On. Produk yang satu ini memiliki banyak kelebihan, selain karena masa aktifnya yang cukup lama, yakni hingga satu tahun. Dan ada banyak pilihan paket internet unlimited yang ditawarkan oleh produk yang satu ini dan tentu saja dengan harga yang cukup terjangkau.

Baca juga: 0896 kode awalan nomor kartu operator apa?

Always On itu tersedia dalam bentuk kartu perdana dan isi ulang voucher data dengan kuota mulai dari 2GB sampai 30GB. Dan untuk kuota Unlimited hanya bisa didapatkan dari pembelian kartu perdana, dan untuk voucher isi ulang fisik maupun elektrik di 3Store atau retailer terdekat. Dengan kartu perdana Always On, anda tak perlu khawatir lagi sisa kuota hangus karena anda lupa isi ulang data. Kini Pelanggan dapatt menikmati kebebasan berinternetan dengan kuota data yang aktif selama nomor Tri Pelanggan masih berada dalam Masa Aktif.

KArtu perdana Always On hadir dengan harga yang terjangkau agar pelanggan dapat menikmati kuota internet 1GB dan bebas telepon ke  sesama nomor Tri selama 5 menit per harinya, selama nomor Tri Pelanggan masih berada dalam Masa Aktif. Paket AON atau Always On ini bisa diaktifkan dengan tarif yang cukup terjangkau, yakni Rp50 ribu. Dengan aktifnya paket internet ini, otomatis masa aktif Anda juga mengikuti. Jadi, pasca pembayaran, Anda pun mendapat kuota 50 MB per bulan. Jika kuota ditotal per tahun sebesar 600 MB.

Baca juga: cara mendapatkan kuota gratis kartu Tri

Paket AlwaysON atau  AON itu ada 3 jenis paket, yaitu paket untuk yang satu bulan, enam bulan, dan juga satu tahun. Tapi biasanya kebanyakan pelanggan akan memilih yang memiliki masa aktif hingga satu tahun. Karena dengan masa aktif yang lama sampai 1 tahun kita tidak perlu khawatir lagi kartu perdana atau sisa kuota data akan angus.

Pada internet 3 AON 1 bulan coocok untuk Anda yang gemar bersosial di media Facebook, Twitter dan lainnya karena umumnya memiliki masa aktif yang lama sehingga pengguna akan merasa lebih tenang tentang masa aktif paket. Namun jika Anda ingin memiliki masa aktif lama, Anda tidak perlu memisahkan paket internet dengan paket harian ( telpon dan SMS ), karena setiap isi ulang maka akan otomatis masa berlaku pun bertambah.

Baca juga: cara cek bonus kuota tri melalui Sms

Dengan memilih produk Tri AON ( AlwaysOn ) ini, pelanggan juga berhak memperoleh akumulasi kuota pada bulan sebelumnya. Perhitungan akumulasi inilah yang tidak diterapkan oleh mayoritas operator lain. Jadi, misalnya bulan ini Anda masih menyisakan kuota internet, jangan khawatir karena sisa itu akan ditambahkan untuk bulan berikutnya. Jadi, apabila masa aktif  Anda habis tahun ini, tetapi masih ada masa tenggang. Kuota yang tersisa itu tidak akan hangus sampai masa tenggang habis. Begitu Anda mengaktifkan paketan AON untuk tahun selanjutnya, sisanya akan ditambahkan lagi.

Baca juga: awalan 0898 itu nomor operator apa ya?

Dan untuk anda pelanggan baru, kini telah tersedia kartu perdana  Always On. Jadi begitu kartu diaktifkan, maka paketan selama setahun langsung berlaku. Yang tersedia beberapa macam paketan per kartu perdana. Harga per kartu disesuaikan dengan besaran kuota yang akan Anda dapatkan selama setahun. Sementara untuk pelanggan lama, cukup membeli isi ulang AlwaysOn di aplikasi Bima+ untuk mendapatkan benefit serupa dengan perdana AlwaysOn.

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Apa itu kuota TRI Always ON?. Semoga bermanfaat.



Sumber: https://tri.co.id/alwayson

Comments

Populer Post

Nah ini dia Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru

08771 Kode Awalan Nomor Kartu Operator Apa ya?

+60 Kode Negara Mana Ya?

Kode +93 Itu Negara Mana Ya?

08389 Kode Awalan Nomor Kartu Operator Apa?