Tips Mendapatkan Kuota Smartfren 5Gb Gratis

Sanketsblogs-Tips Mendapatkan Kuota Smartfren 5Gb Gratis-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi informasi mengenai Tips Mendapatkan Kuota Smartfren 5Gb Gratis

Tips Mendapatkan Kuota Smartfren 5Gb Gratis

Seperti yang kita ketahui, Smartfren itu merupakan provider Telekomunikasi di Indonesia yang dulunya berbasis jaringan CDMA, Akan tetapi sekarang ini Smartfren menggunakan jaringan dengan teknololgi 4G LTE-Advanced atau yang lebih dikenal dengan jaringan 4.5G.

Baca juga: cara memperpanjang masa aktif Smartfren menjadi 1tahun

Smartfren memiliki jaringan yang luas yang tersebar di seluruh pelosok daerah, dengan kualitas yang stabil

Di jaringan ini memungkinkan penggunanya untuk berinternetan dengan kecepatan yang cepat hingga mencapai 300 Mbps. Untuk dapat menikmati layanan teknologi 4G LTE dari smartfren, maka dari itu pengguna harus memiliki kuota paket data.

Paket data yang saat ini Smartfren tawarkan yaitu Paket Super 4G Smartfren, dimana paket ini tersedia dalam kuota 2GB, 3,5GB, 5GB, 10GB, 16GB, 30GB, 60GB dan juga Paket Unlimited.

Baca juga: Smartfren Internetan sepuasnya hanya 65rb

Untuk memanjakan para pelanggannya pihak Smartfren memberikan kuota gratis sebesar 5GB yang bisa digunakan buat apa aja, buat browsing, main game ataupu chatting. Menarik bukan?

Penasaran gimana caranya untuk mendapatkan kuota gratis tersebut dari Smartfren?berikut dibawah ini langkah demi langkah yang bisa anda coba, yaitu:

  • Pertama-tama pastikan anda pengguna kartu Smartfren dan kartu tersebut sudah aktif
  • Langkah kedua yaitu update atau pembaharuan aplikasi Mysmartfren di google playstore. Bagi anda yang belum download aplikasi Mysmartfren, silahkan anda download dulu di playstore
  • Selesei update, Lalu anda akan mendapatkan notifikasi sms bahwa anda mendaparkan kuota 5GB gratis. Dan selanjutnya anda bisa gunakan kuota 5GB tersebut sesuai keinginan anda


Baca juga: 3 cara mengaktifkan Paket Hooq Smartfren

Mudah dan simple bukan caranya mendapatkan kuota gratis 5GB dari Smartfren.

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Tips Mendapatkan Kuota Smartfren 5Gb Gratis. Semoga bermanfaat.

Comments

Post a Comment

Populer Post

Nah ini dia Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru

08771 Kode Awalan Nomor Kartu Operator Apa ya?

Kode +93 Itu Negara Mana Ya?

Mengetahui Fitur-Fitur AutoCAD 2017 Lengkap

Nomor Pusat Pesan Semua Operator Lengkap