Daftar Harga Kuota Paket Ketengan Conference Telkomsel

Sanketsblogs-Daftar Harga Kuota Paket Ketengan Conference Telkomsel-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi informasi mengenai Daftar Harga Kuota Paket Ketengan Conference Telkomsel.

Daftar Harga Kuota Paket Ketengan Conference Telkomsel
Seperti yang kita ketahui, Telkomsel adalah salah satu perusahaan operator Telekomunikasi seluller terbesar di Indonesia. Telkomsel bekerja pada jaringan 900/1.800 MHz. Dan Telkomsel memiliki 3 jenis produk GSM, yaitu SimPATI ( prabayar ), Kartu AS ( prabayar ), dan kartuHALO ( pascabayar ). Selain itu, Telkomsel juga memiliki layanan internet nirkabel lewat jaringan telepon seluler, yaitu Telkomsel Flash.

Baca juga : cara aktifkan paket kuota Ketengan Telkomsel terbaru

Kuota Paket Ketengan Conference tidak terbagi-bagi dan dapat dipakai di seluruh jaringan Telkomsel baik 2G, 3G, maupun 4G selama 24 jam. Pelanggan yang berhak mendapatkan Paket Ketengan Conference adalah Pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, dan Loop) Telkomsel dan pelanggan pascabayar (kartuHalo) kecuali pelanggan corporate-paid.

Pelanggan hanya dapat menggunakan Paket Ketengan Conference berdasarkan kuota yang ada dan masa berlaku, jika kuota dan atau masa berlaku sudah habis atau berakhir maka paket kuota layanan tersebut tidak dapat digunakan lagi. Anda dapat melakukan pembelian Paket Ketengan Conference tersebut melalui MyTelkomsel, UMB *363#, dan juga MKIOS 

Baca juga : https://sanketsblogs.blogspot.com/2020/05/cara-mudah-aktifasi-paket-pascabayar-halo-kick-telkomsel.html

Telkomsel menawarkan paket data ketengan untuk meeting ( Conference ) dengan detail sebagai berikut:   
  1. Kuota 2GB Harga Rp2.500 – Rp5.500 Masa Aktif 1 hari Sejak jam aktivasi hingga pukul 23:59 pada hari yang sama.
  2. Kuota 5GB Harga     Rp4.000 – Rp9.500 Masa Aktif 3 hari Sejak jam aktivasi pada hari pertama, hingga hari ketiga pukul 23:59.
  3. Kuota 10GB Harga Rp5.000 – Rp13.000 Masa Aktif 3 hari Sejak jam aktivasi pada hari pertama, hingga hari ketiga pukul 23:59.
  4. Kuota 5GB Harga     Rp7.000 – Rp16.500 Masa Aktif 7 hari Sejak jam aktivasi pada hari pertama, hingga hari ketujuh pukul 23:59.
  5. Kuota 10GB Harga Rp8.500 – Rp20.000 Masa Aktif 7 hari Sejak jam aktivasi pada hari pertama, hingga hari ketujuh pukul 23:59.
  6. Kuota 20GB Harga Rp10.000 – Rp24.500 Masa Aktif 7 hari Sejak jam aktivasi pada hari pertama, hingga hari ketujuh pukul 23:59.
Kuota Paket Ketengan Conference hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi Microsoft Teams,WebEx , CloudX , dan UMeetMe. Aplikasi tersebut dapat diunduh di Play Store (Android) dan App Store (iOS).

Note: Tarif Paket Ketengan Conference yang berlaku sesuai dengan wilayah/zona. Untuk mengetahui tarif menurut zona, silakan masukkan lokasi Anda di atas.

Baca juga : paket combo sakti Telkomsel kuota lengkap

Pelanggan dapat menggunakan Paket Ketengan Conference setelah menerima SMS notifikasi pembelian paket internet, sedangkan sisa kuota dapat dicek melalui:
  • Menu “Cek Kuota Internet/Cek Kuota Telepon” di *888#.
  • Menu “Status” di aplikasi MyTelkomsel.
Syarat dan ketentuan

1. Kuota Paket Ketengan Conference dapat digunakan untuk mengakses Microsoft Teams, WebEx, UMeetMe, dan CloudX. Anda bisa mendownload aplikasi tersebut melalui Play Store atau App Store
2. Tarif Paket Ketengan Conference yang berlaku sesuai dengan wilayah/zona. Untuk mengetahui tarif menurut zona, silakan masukkan lokasi Anda di atas.
3. Masa berlaku kuota tergantung pada paket yang diaktivasi pelanggan.
4. Paket Ketengan Conference berlaku bagi:
  • Pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, dan Loop) Telkomsel.
  • Pelanggan pascabayar (kartuHalo) kecuali pelanggan corporate-paid.
5. Paket Ketengan Conference dapat digunakan oleh seluruh pelanggan prabayar dan pascabayar (selain corporate paid) yang menjadi peserta atau menerima undangan untuk mengikuti virtual meeting melalui Microsoft Teams, WebEx, UMeetMe, dan CloudX
6. Paket Ketengan Conference berlaku dari tanggal 16 April 2020.
7. Pelanggan dapat menggunakan Paket Ketengan Conference setelah menerima SMS notifikasi pembelian paket internet, sedangkan sisa kuota dapat dicek melalui:
  • Menu “Cek Kuota Internet/Cek Kuota Telepon” di *888#.
  • Menu “Status” di aplikasi MyTelkomsel.
8. Setiap pelanggan dapat melakukan aktivasi Paket Ketengan Conference lebih dari satu kali.
9. Pembelian Paket Ketengan Conference hanya dapat dilakukan selama periode program dan penggunaan kuota hanya berlaku sesuai masa aktif Paket Ketengan Conference yang diaktivasi.
10. Urutan prioritas konsumsi kuota adalah kuota paket, kuota 4G, kuota lokal semua jaringan, kuota reguler lain (jika ada), dan PAYU.
11. Apabila kuota Paket Ketengan Conference habis pada saat pelanggan menggunakan layanan conference, maka terdapat skema pembebanan data/internet sebagai berikut:
  • Pelanggan prabayar secara otomatis akan dikenakan konsumsi kuota utama (jika memiliki paket data aktif) dan jika kuota utama tersebut telah habis maka akan dikenakan tarif Pay As You Use (PAYU). Apabila penggunaan PAYU pelanggan telah mencapai batas maksimum harian yang ditetapkan oleh Telkomsel, maka pelanggan tidak dapat mengakses layanan datanya kecuali pelanggan melakukan pengisian ulang prabayar atau melakukan aktivasi paket data baru.
  • Pelanggan pascabayar akan dikenakan pada kuota utama paket data yang aktif dan setelah konsumsi kuota utama habis maka pelanggan tidak dapat lagi menggunakan layanan conference kecuali jika pelanggan melakukan pembelian paket data kembali.
12. Telkomsel hanya menyediakan paket data khusus mengakses layanan Microsoft Teams, WebEx, UMeetMe, dan CloudX.
13. Khusus untuk layanan conference Microsoft Teams, WebEx, dan UMeetMe, hal-hal terkait fungsionalitas dari layanan website/aplikasi conference yang digunakan oleh pelanggan termasuk segala data atau file yang pelanggan input dalam layanan tersebut adalah bukan menjadi tanggung jawab Telkomsel melainkan tanggung jawab penyelenggara layanan tersebut.
14. Pelanggan hanya dapat menggunakan Paket Ketengan Conference berdasarkan kuota yang ada dan masa berlakunya, apabila kuota dan/atau masa berlaku sudah habis/berakhir maka paket kuota layanan conference tersebut tidak dapat digunakan lagi.
15. Paket dapat digunakan di seluruh jaringan Telkomsel 2G, 3G, 4G.
16. Paket ini dapat dijadikan hadiah kepada nomor prabayar Telkomsel (simPATI, KARTU As, dan Loop).
17. Aplikasi conference (Microsoft Teams, WebEx, UMeetMe, dan CloudX) dapat digunakan pada perangkat Android yang diunduh di Play Store dan iOS yang diunduh di App Store.
18. Harga sudah termasuk pajak.
19. Untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai teleconference, Anda dapat menghubungi pusat informasi dibawah ini:
  • Microsoft Teams: https://support.microsoft.com/en-gb/contactus/
  • WebEx: +62.21.2754.6400 email: id_contactsales@cisco.com
  • UMeetMe: contact@umeetme.id
  • CloudX:
  • Call: 188
  • Twitter: @telkomsel
  • Email: cs@telkomsel.co.id
  • Facebook: Telkomsel
  • WhatsApp: 081111111111
  • LINE: Telkomsel
Untuk informasi selengkapnya anda bisa kunjungi website resmi Telkomsel di https://www.telkomsel.com

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Daftar Harga Kuota Paket Ketengan Conference Telkomsel. Semoga bermanfaat.

Comments

Populer Post

Nah ini dia Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru

Kode +93 Itu Negara Mana Ya?

Nomor Pusat Pesan Semua Operator Lengkap

08771 Kode Awalan Nomor Kartu Operator Apa ya?

Cara Singkat Reset Printer Canon Pixma Mp287 Kalau Eror