Cara Mudah Aktifasi Paket Pascabayar Halo Kick Telkomsel

Sanketsblogs-Cara Mudah Aktifasi Paket Pascabayar Halo Kick Telkomsel-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi inmformasi mengenai Cara Mudah Aktifasi Paket Pascabayar Halo Kick Telkomsel.
Cara Mudah Aktifasi Paket Pascabayar Halo Kick Telkomsel
Seperti yang kita ketahui, Telkomsel adalah salah satu perusahaan operator Telekomunikasi seluller terbesar di Indonesia. Telkomsel bekerja pada jaringan 900/1.800 MHz. Dan Telkomsel memiliki 3 jenis produk GSM, yaitu SimPATI ( prabayar ), Kartu AS ( prabayar ), dan kartuHALO ( pascabayar ). Selain itu, Telkomsel juga memiliki layanan internet nirkabel lewat jaringan telepon seluler, yaitu Telkomsel Flash.

Baca juga: paket combo sakti Telkomsel kuota lengkap

Paket pascabayar Halo∙Kick itu tersedia untuk pengguna baru kartuHalo dan pengguna yang baru saja melakukan migrasi dari kartu prabayar. Anda bisa berlangganan paket ini dengan cara:
  • Mengunjungi Gerai GraPARI Telkomsel terdekat.
  • Dan atau Menghubungi nomor UMB *111#.
Bagi pelanggan prabayar Telkomsel, Anda bisa menikmati paket ini ( Paket Halo Kick ) dengan melakukan migrasi kartu Telkomsel Prabayar anda ke pascabayar.

Layanan migrasi prabayar ke pascabayar merupakan perpindahan layanan dari prabayar (simPATI, Loop, atau KARTU As) ke pascabayar (kartuHalo) dengan menggunakan nomor dan kartu SIM yang sama. Jika sebelumnya Anda harus beli pulsa untuk menggunakan layanan Telkomsel, dengan kartuHalo maka layanan dapat digunakan dengan pembayaran tagihan setiap bulan. Anda dapat migrasi dari kartu prabayar ke Halo∙Kick! menggunakan nomor yang sama tanpa datang ke GraPARI

Baca juga: cara aktifkan paket kuota ketengan Telkomsel terbaru

Paket Pascabayar Halokick memiliki berbagai macam jenis , yaitu :
  1. Harga Rp. 100.000 anda akan mendapatkan kuota internet 30GB ( 15 gb semua jaringan dan 15 Gb kuota entertainment ), mendapatkan bonus telpon 100 Menit sesasama Telkomsel dan 40 menit ke operator lain dan juga mendapatkan 200 SMS sesama Telkomsel
  2. Harga Rp. 150.000 anda akan mendapatkan kuota internet 30GB ( 25 gb semua jaringan dan 25 Gb kuota entertainment ), mendapatkan bonus telpon 200 Menit sesasama Telkomsel dan 80 menit ke operator lain dan juga mendapatkan 400 SMS sesama Telkomsel
Syarat & Ketentuan Paket pascabayar Halo∙Kick:
  • Harga belum termasuk PPN 10%.
  • Pelanggan diharuskan melakukan pembayaran di muka sebesar Rp300.000 untuk Halo Kick! GOLD dan Rp900.000 untuk Halo Kick! PLATINUM.
  • Khusus untuk periode 26 Maret s.d. 31 Mei 2020, pelanggan cukup membayar uang muka sebesar 1x harga paket yang diambil.
  • Kuota Entertainment dapat digunakan untuk akses:
  • Video: MAXstream, beIN SPORTS, HBO GO, iflix, KlikFilm, Nickelodeon Play, VIU, OONA, UseeTV, dan Vidio.
  • Game: PUBG Mobile, Mobile Legends, Free Fire, AOV, Shellfire, LINE Let's Get Rich, dan HAGO.
  • Musik: Smule, Spotify, JOOX, Langit Musik, Dezeer, Gen FM, Prambors, dan Svara.
  • Benefit paket Halo Kick! GOLD dan Halo Kick! PLATINUM berlaku untuk selamanya, tanpa kontrak
  • Pelanggan Halo Kick! GOLD dan Halo Kick! PLATINUM akan otomatis menjadi Pelanggan Spesial Gold atau Platinum (High Value Customer).
  • Pelanggan Spesial otomatis berhak atas perhitungan dalam mendapatkan Telkomsel POIN, jaringan prioritas, dan prioritas pelayanan sebagai benefit khusus.
  • Status Pelanggan Spesial Gold atau Platinum tidak dapat berubah selama 6 bulan pertama, meskipun pelanggan bersedia menambah nominal pembayaran dimuka..
  • Status Pelanggan Spesial akan aktif dalam waktu maksimum 7x24 jam sejak nomor kartuHalo pelanggan aktif.
Baca juga: pengertian apa itu kartu prabayar

Anda bisa mengecek penggunaan paket tersebut melalui akses *888# atau buka aplikasi MyTelkomsel. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi website resmi Telkomsel di https://www.telkomsel.com/beralihkehalo

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Cara Mudah Aktifasi Paket Pascabayar Halo Kick Telkomsel. Semoga bermanfaat.

Comments

Populer Post

Nah ini dia Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru

Kode +93 Itu Negara Mana Ya?

Nomor Pusat Pesan Semua Operator Lengkap

08771 Kode Awalan Nomor Kartu Operator Apa ya?

Cara Singkat Reset Printer Canon Pixma Mp287 Kalau Eror