Cara Mudah Membuat Tulisan Berjalan Di Camtasia Studio 8

 Sanketsblogs-Cara Mudah Membuat Tulisan Berjalan Di Camtasia Studio 8-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi informasi mengenai Cara Mudah Membuat Tulisan Berjalan Di Camtasia Studio 8

Cara Mudah Membuat Tulisan Berjalan Di Camtasia Studio 8

Sebetulnya banyak sekali software yang di gunakan para editor video untuk mengedit videonya supaya videonya bagus dan menarik, Salah satunya yaitu yang terkenal software Catamsia. Camtasia adalah software komputer yang berguna atau berfungsi untuk merekam aktivitas Anda di desktop komputer sekaligus untuk editing video.

Camtasia juga berfungsi untuk menyimpan video dalam format .avi, mpg daan .wmp. Bisa juga untuk menyimpan dengan format Micromedia Flash Flayer yang biasanya tersimpan dengan ekstensi .Selain itu  Camtasia sangat cocok digunakan untuk mengedit video

Baca Juga: cara mudah print gambar autocad

Biasanya software ini digunakan untuk membuat video tutorial, presentasi dan lain sebagainya. Dan Salah satu fungsi atau fitur software Catamsia yang cukup sering dipakai adalah fungsi membuat tulisan berjalan dari kiri ke kanan.

Bagi anda yang sudah pernah menggunakan software Catamsia ini mungkin mudah sekali untuk membuat teks atau tulisan berjalan dari kiri ke kanan, akan tetapi bagaimana bagi orang yang baru menggunakan software Catamsia ini, mereka pasti bingung bagaimana caranya untuk membuat teks atau tulisan berjalan dari kiri ke kanan tersebut menggunakan software Catamsia.

Baca juga: cara mudah memisahkan video dan audio

Baiklah langsung saja dibawah ini cara untuk membuat teks atau tulisan berjalan dari kiri ke kanan menggunakan software Catamsia, yaitu:

  1. Pertama-tama anda Buka Software Camtasia Studio.
  2. LAlu kemudian Masukkan teks di menu Callouts dan beri tulisan
  3. Lalu kemudian pilih menu Visual Properties
  4. Lalu geser objek teks ke arah yang akan dibuat pertama muncul. contohnya teks nya geser  ke kiri jadi teks akan muncul dari kiri ke kanan
  5. Setelah itu klik Add Animation dan teks geser ke arah kanan, jadi teks akan berjalan dari kiri ke kanan.
  6. Setelah kalian geser, perhatikan bagian teks yang ada dibawah. tarik tanda bulat ke arah kanan
  7. Nah itulah cara membuat tulisan atau teks berjalan

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin ulas dan bagikan mengenai Cara Mudah Membuat Tulisan Berjalan Di Camtasia Studio 8.Cara Mudah Membuat Tulisan Berjalan Di Camtasia Studio 8. Semoga bermanfaat.

Comments

Populer Post

Nah ini dia Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru

Nomor Pusat Pesan Semua Operator Lengkap

Kode +93 Itu Negara Mana Ya?

+60 Kode Negara Mana Ya?

Cara Isi Ulang Kuota Smartfren Lengkap