2 Cara Daftar TM ( Talk Mania ) Kartu AS Telkomsel

Sanketsblogs-2 Cara Daftar TM ( Talk Mania ) Kartu AS Telkomsel-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi informasi mengenai Cara Mudah Daftar Paket Talk Mania atau TM Kartu AS.

2 Cara Daftar TM ( Talk Mania ) Kartu AS Telkomsel

Seperti yang kita ketahui Telkomsel merupakan salah satu provider operator selular terbesar dan memiliki jaringan yang luas yang tersebar ke hampir seluruh wilayah Indonesia,

Dan lebih dari itu, Telkomsel juga memberikan pelanggannya jaminan layanan seluler yang dapat di andalkan.

Baca juga: 4 cara cek kuota telkomsel termudah

Koneksi yang ditawarkan Telkomsel pun bisa dibilang stabil, mulai dari jaringan 3G hingga jaringan 4G serta jaringan lainnya, dan bisa diakses dimana pun  dan kapan pun.

Pada saat ini Telkomsel merupakan salah satu provider Telekomunikasi dengan jumlah pelanggan terbesar di Indonesia, para pelanggannya banyak yang menggunakan kartu Telkomsel tersebut untuk menelpon.

Oleh sebab itu, Telkomsel mengeluarkan layanan nelpon murah yaitu Talk Mania atau TM. Layanan ini memberikan banyak sekali kemudahan dan keringanan bagi para pelanggan Telkomsel yang ingin melakukan panggilan telepon dengan tarif yang sangat murah.

Baca juga: cara mendapatkan nomor PUK Telkomsel

Layanan Talk Mania atau TM ini yang menjadi daya tarik Telkomsel untuk menggaet pelanggannya

Mungkin banyak pelanggan Telkomsel yang bertanya-tanya bagaimana sih caranya supaya bisa melakukan panggilan telepon dengan menggunakan Telkomsel dengan tarif yang murah yaitu paket Talk Mania atau TM khususnya yang menggunakan kartu AS Telkomsel.

Baca juga: 0853 nomor awalan operator kartu apa

Mungkin bagi pelanggan lama kartu AS Telkomsel, caranya sudah tau. Tapi bagi pelanggan baru berikut dibawah ini ada dua cara daftar paket telpon ( TM ) kartu As, yaitu:
  • Daftar paket Talk Mania atau TM kartu As dengan cara dial ke *100# atau *123#
  • Atau daftar paket Talk Mania atau TM kartu As dengan cara kirim SMS ke 8999
Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin ulas dan bagikan mengenai 2 Cara Daftar TM ( Talk Mania ) Kartu AS Telkomsel. Semoga bermanfaat.


Comments

Populer Post

Nah ini dia Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru

Kode +93 Itu Negara Mana Ya?

08771 Kode Awalan Nomor Kartu Operator Apa ya?

Mengetahui Fitur-Fitur AutoCAD 2017 Lengkap

Kekurangan Dan Kelebihan Microsoft Office 2010 Terlengkap