Smartfren Paket GSM GOKIL Pilihan Millenial

Sanketsblogs-Smartfren Paket GSM GOKIL Pilihan Millenial-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi informasi mengenai Smartfren Paket GSM GOKIL Pilihan Millenial.

Smartfren Paket GSM GOKIL Pilihan Millenial
Sepertti yang kita ketahui, Smartfren itu merupakan salah satu Operator provider Telekomunikasi yang cukup terkeemuka di Indonesia. Dengan jaringan yang luas dan stabil dan sudah tersebar di seluruh pelosok daerah. Smartfren dulunya menggunakan jaringan CDMA  yang sekarang sudah berubah ke jaringan 4G LTE Advance.

Baca Juga; baru paket Smartfren Unlimited lite 50rb

Smarfren Telecom Tbk telah mengeluarkan produk terbarunya yang namanya "Paket GSM GOKIL" . Dimanna Paket GSM GOKIL ini terdapat dua pilihan yang bisa anda gunakan yaitu super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota yang bisa digunakan pada semua aplikasi dan 24 jam full 4G.

Baik Super 4G Unlimited maupun Super 4G Kuota itu berbentuk berupa kartu perdana dan juga voucher fisik. Bagi anda pelanggan baru bisa meggunakan kartu perdana sedangkan bagi pelanggan lama bisa menggunakan voucher fisik. Dalam penggunaan voucher fisik caranya anda tinggal memasukkan kode voucher yang sudah anda gosok melalui dial up, sms atau pun melalui aplikasi mysmartfren. Masa berlaku selama 30 hari sejak aktifasi, baik itu Super 4G Unlimited maupun Super 4G Kuota .

Baca Juga; cara mudah isi kuota Smartfren lengkap

Untuk kartu perdana ataupun voucher Super 4G Unlimited benefit yang didapat yaitu :
  • Internet Unlimited 4G selama 30 hari sejak aktifasi
  • Gratis telpon ke semua operator selama 10 menit
  • Gratis telpon SEPUASNYA ke sesama Smartfren selama 30 hari
  • Dan batas pemakaian wajar / FUP internet sebesar 1Gb / hari
Akann tetapi jikalau pemakaian anda melebihi 1GB di hari tersebut, maka kecepatan internet yang
anda nikmati akan menurun menjadi 512 Kbps saja, tapi tetap bisa dipakai sepuasnya di semua aplikasi.

Note: kartu perdana Super 4G Unlimited ini hanya bisa di gunakan di smartphone 4G dan tidak bisa digunakan pada modem Mifi, Dongle dan router.

Baca Juga : tips mendapatkan kuota Smartfren 5gb gratis

Sedangkan untuk kartu perdana Super 4G kuota, terdapat pilihan kuota yang besarnya 2GB, 3,5GB, 5GB, 10GB, 16 GB, 30 GB, dan 60 GB. Harganya juga murah yang 2GB 9rb, 3,5GB 20rb, 5GB 12.500 10Gb cuma 30rb, 16Gb 40rb, 30Gb 60rb dan 60Gb harga 100rb

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Smartfren Paket GSM GOKIL Pilihan Millenial. Semoga bermanfaat.

Comments

Populer Post

Nah ini dia Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru

08771 Kode Awalan Nomor Kartu Operator Apa ya?

+60 Kode Negara Mana Ya?

Kode +93 Itu Negara Mana Ya?

Nomor Pusat Pesan Semua Operator Lengkap