Cara Mudah Cek Nomor Smartfren Sendiri

Sanketsblogs-Cara Mudah Cek Nomor Smartfren Sendiri-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi informasi mengenai Cara Mudah Cek Nomor Smartfren Sendiri.

Smartfren adalah satu-satu provider CDMA yang masih eksis hingga sekarang ini. Akan tetapi sekarang ini, Smartfren sudah menggunakan jaringan yang berteknologi 4G LTE Advance. Dengan jaringan ini, para pengguna Smartfren bisa berinternetan dengan cepat dan stabil. Smartfren memperluas jaringannya hingga ke pelosok-pelosok daerah.
Cara Mudah Cek Nomor Smartfren Sendiri

Smartfren mengeluarkan berbagai macam produk, diantaraya yaitu kartu perdana dan voucher data. Yang terdiri dari 2GB, 3,5GB, 5GB, 10GB, 16GB, 30GB, 60GB dan Unlimited untuk kartu Perdana. Sedangkan untuk voucher terdiri dari 2,5GB, 4GB, 10GB, 16GB, 30GB, 60GB dan Unlimited, dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: tips mendapatkan kuota Smartfren 5gb gratis

Untuk kartu perdana ataupun voucher Unlimited benefit yang didapat yaitu :
  • Internet Unlimited 4G selama 30 hari sejak aktifasi
  • Gratis telpon ke semua operator selama 10 menit
  • Gratis telpon SEPUASNYA ke sesama Smartfren selama 30 hari
  • Dan batas pemakaian wajar / FUP internet sebesar 1Gb / hari
Note: kartu perdana Unlimited ini hanya bisa di gunakan di smartphone 4G dan tidak bisa digunakan pada modem Mifi, Dongle dan router

Dan bagi anda pengguna Smartfren, tentu tidak semuanya hafal dengan nomor Smartfren miliknya. dan merasa kebingungan tatkala mau mengisi pulsa ataupun di tanya nomor Smartfennya berapa?  Tapi tenang saja dalam artikel ini, akan di jelaskan cara mudah mengetahui nomor Smartfren sendiri.

Baca juga: Smartfren paket gsm gokil pilihan milenial

Baiklah langsung saja berikut di bawah ini langkah-langkah untuk mengetahui nomor Smartfren sendiri, yaitu :

Via Dial
yang pertama yaitu dengan cara dial atau telpon ke nomor *999#, tunggu beberapa saat dan nanti akan muncul informasi nomor telpon smartfren anda dan selain itu akan muncul informasi pemilik nomor telpon itu sesuai yang di regristasi pada awal aktifasi

via aplikasi MYSmartfren
 yang kedua yaitu dengan cara mengunakan aplikasi MySmartfren di ponsel anda, setelah aplikasi di klik maka akan muncul beranda aplikasi, disitu akan tertera nomor smartfren anda dan juga paket data yang sedang anda gunakan.

Baca juga: baru,paket Smartfren unlimited lite 50rb.

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admn ulas dan bagikan mengenai Cara Mudah Cek Nomor Smartfren Sendiri. Semoga bermanfaat.

Comments

Populer Post

Nah ini dia Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru

08771 Kode Awalan Nomor Kartu Operator Apa ya?

+60 Kode Negara Mana Ya?

Kode +93 Itu Negara Mana Ya?

Nomor Pusat Pesan Semua Operator Lengkap