Cara Mudah Daftar Dan Berhenti Berlangganan Paket Yellow Indosat Ooredoo

Sanketsblogs-Cara Mudah Daftar Dan Berhenti Berlangganan Paket Yellow Indosat Ooredoo-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi informasi mengenai Cara Mudah Daftar Dan Berhenti Berlangganan Paket Yellow Indosat Ooredoo.

Cara Mudah Daftar Dan Berhenti Berlangganan Paket Yellow Indosat Ooredoo

Seperti yang kita ketahui, Indosat Ooredoo adalah salah satu operator Telekomunikasi di Indonesia yang dikenal dengan tarifnya yang murah, apalagi dilakukan untuk telepon ke sesama Indosat Ooredoo. Untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggannya, setiap operator seluler memang sudah semestinya untuk meluncurkan paket sesuai kebutuhan penggunanya. Begitu juga dengan operator Indosat Ooredoo yang mengeluarkan paket Internet Yellow.

Baca juga: apa itu pulsa safe Indosat Ooredoo?

Paket Internet Yellow 1GB yang diberikan provider Indosat Ooredoo adalah sebuah promo untuk semua pelanggan yang lama maupun baru dengan kuota sebesar 1 GB dengan harga yang super murah. Paket yellow Indosat bisa digunakan di semua jaringan 2G, 3G, dan 4G. Dengan menggunakan paket ini juga bisa menjamin pulsa anda aman tanpa terpotong dengan fitur baru Pulsa Safe

Cara Mudah Daftar Dan Berhenti Berlangganan Paket Yellow Indosat Ooredoo.
Cara daftar paket yellow Indosat bisa dengan menekan *123*111# di dial up, Nanti akan muncul menu pilihan 1 Hari 1 GB harga Rp. 1 ribu, 1 GB, Rp2500/3hari, 1GB, Rp.7000/10 hari, Silahkan pilih mana yang anda suka., Selain itu, pengguna juga bisa mendaftar di aplikasi MyIM3.

Baca juga: cara mengaktifkan paket unlimited youtube Indosat

Anda juga bisa mengecek pemakaian kuota dari Paket Yellow ini dengan cara:
  • kirim SMS ketik USAGE kirim ke 363
  • UMB dengan mengakses *123#
  • Atau bisa melalui aplikasi myIM3 ( http://im3.do/m3 )
Note: Semua paket yellow akan diperpanjang secara otomatis ketika masa aktif paket berakhir dan selama pulsa mencukupi

Baca juga: macam-macam paket internet Indosat

Dan untuk cara berhenti langganan dari Paket Yellow Indosat Ooredoo ini yaitu:
  • Pertama anda buka aplikasi Message atau SMS.
  • Kemudian ketikkan UNREG.
  • Lalu kirim ke 363.
  • Nantinya akan mendapatkan notifikasi dari Indosat Ooredoo yang berisikan bahwa Paket Yellow anda telah berakhir.
Baca juga: mudahnya transfer pulsa Indosat Ooredoo

Syarat dan ketentuan :
  • Layanan ini hanya berlaku untuk pengguna prabayar Indosat Ooredoo
  • Dalam hal Pelanggan membeli Layanan Internet Paket Yellow dengan harga layanan yang lebih kecil dari sebelumnya, sebelum masa aktif layanan berakhir dan masih terdapat sisa kuota, maka sisa kuota tersebut akan hangus dan digantikan mengikuti jumlah kuota pada Layanan Internet Paket Yellow yang terbaru.
  • Dalam hal Pelanggan membeli ulang Layanan Internet Paket Yellow sebelum masa aktif layanan berakhir dan masih terdapat sisa kuota, maka sisa kuota tersebut akan hangus dan digantikan mengikuti jumlah kuota pada Layanan Internet Paket Yellow yang terbaru.
  • Dengan memperhatikan huruf c diatas, dalam hal Pelanggan membeli ulang Layanan Internet Paket Yellow sebelum masa aktif layanan berakhir, maka Pelanggan dianggap mengakhiri Layanan Internet Paket Yellow yang sebelumnya dan Pelanggan dianggap baru mulai berlangganan Layanan Internet Paket Yellow dengan jangka waktu mengikuti tanggal Pelanggan melakukan pembelian ulang Layanan Internet Paket Yellow tersebut.
  • Dalam hal Kuota Utama telah habis, maka Pelanggan akan mendapatkan notifikasi melalui SMS atau Landing Page yang menginformasikan bahwa Kuota Utama telah habis. Melalui notifikasi tersebut Pelanggan dapat menentukan apakah akan membeli kembali Layanan Internet Paket Yellow.
  • Terhadap pemakaian data oleh Pelanggan yang telah melebihi Kuota Utama dan Pelanggan tidak memilih membeli kembali Layanan Internet Paket Yellow, maka akan berlaku ketentuan Pulsa Safe.
  • Pelanggan yang sedang dalam ketentuan Pulsa Safe dapat menikmati layanan internet secara gratis sampai dengan 50 MB dengan kecepatan akses sampai dengan 64 kbps.
  • Dalam hal Pelanggan telah menghabiskan kuota akses gratis Pulsa Safe, maka akses internet pelanggan akan otomatis dinonaktifkan sampai dengan pelanggan melakukan pembelian kembali atau perpanjangan atau berhenti berlangganan Layanan Internet Paket Yellow.
  • Perpanjangan Layanan Internet Paket Yellow berlaku secara otomatis dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Layanan Internet Paket Yellow akan di perpanjang otomatis selama pulsa milik Pelanggan mencukupi.
  • Perpanjangan otomatis Layanan Internet Paket Yellow tersebut akan menghanguskan sisa kuota dari paket sebelumnya.
  • Dalam hal pulsa milik Pelanggan tidak mencukupi untuk melakukan perpanjangan maka Layanan Internet Paket Yellow tidak dapat diperpanjang dan Pelanggan selanjutnya akan dikenakan tariff dasar internet.
  • Pelanggan dapat membeli Paket EXTRA untuk menambah Kuota Utama, tanpa menambah masa aktif Layanan Internet Paket Yellow.
  • Berlaku pembulatan pemakaian Kuota Utama sebesar 75KB.
  • Waktu berakhir paket adalah 3 menit lebih awal dari waktu yang telah ditentukan pada saat SMS registrasi.
Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjubgi website resmi Indosat Ooredoo di https://indosatooredoo.com

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Cara Mudah Daftar Dan Berhenti Berlangganan Paket Yellow Indosat Ooredoo. Semoga bermanfaat.

Comments

Populer Post

Nah ini dia Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru

08771 Kode Awalan Nomor Kartu Operator Apa ya?

+60 Kode Negara Mana Ya?

Kode +93 Itu Negara Mana Ya?

Cara Aktifkan Paket Kuota Ketengan Telkomsel Terbaru