Paket TAU Medium 30GB Lengkap Dari Telkomsel

Sanketsblogs-Paket TAU Medium 30GB Lengkap Dari Telkomsel-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi informasi mengenai Paket TAU Medium 30GB Lengkap Dari Telkomsel.
 
Paket TAU Medium 30GB Lengkap Dari Telkomsel

Seperti yang kita ketahui, Telkomsel itu merupakan salah satu provider Telekomunikasi yang memiliki jaringan dan sinyal yang sangat kuat. Maka dari itu, banyak orang yang memakai kartu dari provider ini. Mungkin ini menjadi daya tarik untuk mendapatkan banyak pengguna. 

Baca juga: 4 cara cek kuota Telkomsel termudah

Meskipun Telkomsel dicap sebagai salah satu provider Telekomunikasi dengan paket internet yang cukup mahal. Namun Telkomsel tetap menjadi pilihan bagi para pengguna internet hingga saat ini.

Untuk melengkapi kebutuhan para penggunanya, Telkomsel meluncurkan sebuah paket khusus pengguna Smartphone Android yang diberi nama dengan Paket TAU ( Telkomsel Android United ). Paket ini merupakan paket khusus yang disediakan oleh Telkomsel kepada pengguna smartphone baru Android, yang  hanya bisa dibeli sebanyak 12 kali ( 1 kali setiap bulan ).

Paket TAU ini bisa dipilih atau digunakan oleh semua pelanggan prabayar Telkomsel, baik itu yang menggunakan layanan simPATI, KARTU As, dan Loop, yang sudah aktif minimal tiga bulan. Khusus untuk pengguna baru simPATI, ada paket khusus jika ingin menggunakannya.

Baca Juga:
Dalam paket yang ditawarkan oleh Telkomsel ini, para pelanggan bisa memilih beberapa jenis paket, yang salah satunya adalah Paket TAU Medium yang di dalamnya berisi total kuota hingga 30 GB.

Paket TAU Medium 30GB Lengkap Dari Telkomsel

Paket TAU Medium berlaku 30 hari, dengan benefit kuota total 30GB, dengan rincian pembagiannya adalah sebagai berikut:
  • Internet 2GB dapat digunakan di semua jaringan (2G/3G/4G).
  • Kuota 4G 5GB dapat digunakan di jaringan 4G.
  • Kuota midnight 13GB yang dapat digunakan dari jam 00:00 s.d. 07:00.
  • Kuota entertainment 10GB yang dapat digunakan untuk mengakses VideoMAX (HOOQ, VIU, SuperSoccer TV, dan CATCHPLAY), MusicMAX (Langit Musik, JOOX,Smule, Guvera, radio Gen FM, dan Prambors FM), dan GamesMAX (Clash of Clan, Clash Royale, Crisis Action, LINE Rangers, LINE Let's Get Rich, Disney Catch Catch, Vainglory, Seven Knight, dan Dot Arena).
Note: Paket internet Telkomsel ini hanya berlaku 3 bulan dan bisa dibeli sebanyak 12 kali ( 12 bulan ).

Anda dapat mengaktifkan Paket TAU ini di Official Store Telkomsel - Tokopedia melalui Smartphone android anda dengan menghubungi *363*13# kemudian memilih jenis paket yang anda inginkan.

Baca juga: 0853 nomor awalan operator kartu apa

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Paket TAU Medium 30GB Lengkap Dari Telkomsel. Semoga bermanfaat.



Sumber: www.telkomsel.com

Comments

Populer Post

Nah ini dia Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru

08771 Kode Awalan Nomor Kartu Operator Apa ya?

+60 Kode Negara Mana Ya?

Kode +93 Itu Negara Mana Ya?

0899 Awalan Nomor Kartu Operator Apa ya?