Baru!!Kartu Perdana Smartfren 1ON+ ( ION Plus ) Masa Aktif 365 Hari

Sanketsblogs-Baru!!Kartu Perdana Smartfren 1ON+ ( ION Plus ) Masa Aktif 365 Hari-PAda kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi informasi mengenai Kartu Perdana Smartfren 1ON+ Masa Aktif 365 Hari.

Baru!!Kartu Perdana Smartfren 1ON+ ( ION Plus ) Masa Aktif 365 Hari

Seperti yang kita ketahui, Smartfren itu merupakan salah satu Operator provider Telekomunikasi yang cukup terkeemuka di Indonesia. Dengan jaringan yang luas dan stabil dan sudah tersebar di seluruh pelosok daerah. Smartfren dulunya menggunakan jaringan CDMA  yang sekarang sudah berubah ke jaringan 4G LTE Advance. Smartfren berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang terjangkau bagi masyarakat dengan kualitas terbaik

Baca juga: baru!!paket Smartfren Unlimited Lite 50rb

Maka dari itu, Smarfren Telecom Tbk telah mengeluarkan produk terbarunya yang namanya Kartu Perdana Smartfren 1ON+.Kartu perdana 10N+ diluncurkan untuk menunjang kebutuhan masyarakat yang saat ini. Dengan produk ini, Smartfren meyasar konsumen untuk pengguna kartu perdana dan voucher seharga Rp 10 ribu hingga Rp 25 ribu. Mereka biasanya isi paket internet sebanyak 2 hingga 3 kali dalam seminggu.

Untuk Kartu perdana 10N+ itu sendiri dijual dengan harga yang terjangkau Rp 20 ribu. Dengan membeli kartu perdana 10N+ ini, konsumen akan mendapatkan benefit data aktivasi  sebesar 500Mb setiap bulannya selama 6 bulan. Jadi, pengguna akan mendapatkan total kuota sebesar 3 GB

Baca juga: tips mendapatkan kuota Smartfren 5gb gratis

Dan juga untuk setiap pembelian voucher data, pelanggan juga akan mendapatkan bonus kuota mingguan 250 Mb tiap minggu, dengan total bonus kuota hingga 13 GB selama setahun. Masa aktif kartu perdana sangat panjang hingga 365 hari, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir lagi kartu akan hangus

Keuntungan lain yang didapat jika anda menggunakan kartu Perdana 1ON+ ini, yaitu kuota yang didapat pelanggan semuanya adalah kuota utama dan dapat digunakan di semua aplikasi, seperti untuk chatting, video streaming, dan media sosial macam Facebook, Instagram, Twitter, dan lain sebagainya.

Baca juga: cara mudah membeli paket baru Smartfren gsm Gokil

Kartu Perdana Smartfren 1ON+ Masa Aktif 365 Hari

Selain meluncurkan kartu perdana 1ON+, Smartfren juga meluncurkan voucher data kuota 1 GB dengan harga terjangkau Rp. 7.500, dan voucher data kuota 1,5 GB dengan harga Rp. 10.000 yang bisa dipakai selama 24 jam.

Untuk mengecek sisa kuota Smartfren anda bisa menggunakan aplikasi MySmartfren atau bisa juga dial di nomor *995# cek kuota dan untuk cek pulsa di *999#

Anda bisa mendapatkan atau membeli kartu perdana 1ON+ tersebut di Gallery Smartfren terdekat atau bisa juga di counter atau toko-toko pulsa.

Baca juga: smartfren paket gsm Gokil pilihan milenial

Untuk informasi lebih lanjut silahkan anda kunjungi website resmi Smartfren di www.smartfren.com

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin bagikan mengenai Baru!!Kartu Perdana Smartfren 1ON+ ( ION Plus ) Masa Aktif 365 Hari. Semoga bermanfaat.

Comments

Populer Post

Nah ini dia Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru

08771 Kode Awalan Nomor Kartu Operator Apa ya?

+60 Kode Negara Mana Ya?

Kode +93 Itu Negara Mana Ya?

Nomor Pusat Pesan Semua Operator Lengkap