Update!!!Kelebihan Dan Kekurangan Microsoft Office 2016 Terlengkap

Sanketsblogs-Update!!!Kelebihan Dan Kekurangan Microsoft Office 2016 Terlengkap-Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas dan berbagi informasi mengenai Kelebihan Dan Kekurangan Microsoft Office 2016 Lengkap.

Update!!!Kelebihan Dan Kekurangan Microsoft Office 2016 Terlengkap
 Dii jaman era digital dan teknologi yang semakin maju ini, semua orang tentu sudah sangat paham atau tahu betul dengan yang namanya Microsoft Office. 

Microsoft Office itu sangat familiar bagi orang yang berkerja di perkantoran, ataupun pelajar, maupun masyarakat pada umumnya.

Annda para pekerja kantoran ataupun pelajar tentunya terbiasa menulis dengan Microsoft Word, dan membuat sebuah presentasi dengan Microsoft PowerPoint, untuk mengirim dan menerima email dengan Microsoft Outlook ataupun membuat laporan keuangan dengan Microsoft Excel, membuat catatan dengan Microsoft OneNote, dan lain sebagainya yang bisa dilakukan dengan Microsoft Office

Baagi anda yang sudah terbiasa menggunakan Microsoft Office, Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan Microsoft Office 2007 dan Microsoft Office 2010. Akan tetapi apakah anda juga tidak asing dengan Microsoft Office 2016 yang merupakan Microsoft Office versi terbaru. Desain atau tampilan dan fitur-fitur nya jelas beda dengan Microsoft Office yang sebelumnya.

baca juga:  

Fitur-fitur baru pada Microsoft ini jelas berfungsi untuk memperbaiki kekurangan Microsoft office sebelumnya agar pengguna lebih dimudahkan lagi dalam mengoperasikan microsoft ini. Berbagai fitur yang menarik telah ditambahkan dalam seri Microsoft office kali ini

Seebagai catatan, seri Microsoft Office dimulai dari Microsoft Office ver. 1 yang dirilis pada tahun 1900, hingga yang terbaru yaitu Microsoft Office 2016 yang dirilis pada 22 September 2015 yang lalu. Pada setiap pembaruan seri Microsoft Office, Microsoft selalu menghadirkan fitur dengan kelebihan-kelebihan yang baru.

Untuk itu baiklah langsung saja kita simak apa saja kelebihan dan kekurangan dari Microsoft Office 2016 tersebut, yaitu::

Kelebihan fitur Microsoft Office 2016

  • Pilihan tema yang lebih banyak dengan adanya tambahan dark theme.
  • Sinkronisasi antar device juga terdapat dalam Office 2016.
  • Tampilan Yang Lebih Menarik

Fitur Tell Me
Fitur Ini merupakan fitur baru yang ada pada Microsoft Office 2016. Fitur ini belum pernah ada pada versi Microsoft Office yang sebelumnya. Fitur ini merupakan kelebihan utama dari Microsoft Office 2016. Cara kerja fitur ini adalah dengan anda mengetikkan sebuah kata di kotak yang telah disediakan, kemudian akan muncul menu-menu apa saja yang berhubungan dengan kata yang telah anda ketikan tadi.

fitur Multi-factor Authentication
Fitur ini fungsinya untuk dapat memastikan keamanan akses untuk konten yang dimiliki terutama saat user tidak berada dalam jaringan perusahaan.

fitur IT Administrator
Fitur ini fungsinya untuk membantu mengatur kebijakan penulisan dan pembagian file dokumen.

Fitur Share and Invite
Fitur Share and invite ini dapat kita gunakan untuk berbagi dokumen kepada orang lain baik itu melalui email, melalui link, ataupun melalui berbagai media sosial, contohnya seperti Facebook, Twitter, Weibo, LinkedIn, dan lain sebagainya.

Microsoft Excel yang Lebih PowerfulDengan ditambahkannya berbagai fitur baru yang sangat powerful seperti Data Cards, Rename Table atau Column atau Field di Power Pivot, Data Analysis, PowerView ini membuat Microsoft Excel 2016 menjadi lebih powerful .

Dapat Digunakan di Berbagai Perangkat 

Microsoft Office 2016 ini dapat digunakan di berbagai perangkat diantaranya komputer dekstop, laptop, tablet, maupun smartphone dengan spesifikasi tertentu. Hal

ini bertujuan supaya pengguna dapat memaksimalkan penggunaan MS Office ini dalam mengerjakan pekerjaannya kapan pun dan dimana pun anda berada.

Kekurangan dari Microsoft Office 20106

Microsoft office 2016" tidak dapat digunakan untuk pc berplatform windows 7 kebawah.
Untuk android juga hanya dapat dijalankan minimum di android kitkat, sedangkan untuk produk iphone adalah minimun pada iOS 8.0, Dan kekurangan lainnya yaitu Microsoft Office 2016 Tidak Gratis alias berbayar

Demikianlah ulasan singkat yang bisa admin ulas dan bagikan mengenai Kelebihan Dan Kekurangan Microsoft Office 2016 Terlengkap. Semoga bermanfaat.


Sumber: http://lepi.web.id/kelebihan-dan-fitur-terbaru-dari-office-2016/



Comments

Populer Post

Nah ini dia Nomor SMSC Pusat Pesan Smartfren Terbaru

Kode +93 Itu Negara Mana Ya?

Nomor Pusat Pesan Semua Operator Lengkap

08771 Kode Awalan Nomor Kartu Operator Apa ya?

Cara Daftar Paket Internet XL XTRA Combo VIP